Kloter Pertama Timnas Indonesia U-20 sudah Tiba di Turki

Kloter Pertama Timnas Indonesia U-20 sudah Tiba di Turki Pemain Indonesia U-20 melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Vietnam. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Kloter pertama skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20, besutan pelatih Shin Tae-yong, sudah tiba di Turki untuk menjalani pemusatan latihan.

Sementara sisanya, sebanyak 6 pemain dan dokter tim akan menyusul berangkat. Timnas Indonesia U-20 akan menjalani TC hingga awal Desember 2022 mendatang, di Turki dan Spanyol.

Sebanyak 34 pemain diboyong pelatih Shin Tae-yong untuk menjalani program pemusatan latihan di Turki dan Spanyol, termasuk di antaranya tiga pemain Persib yakni Robi Darwis, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah.

Baca Juga : Haru dan Bahagia Dirasakan Umuh Muchtar

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berharap dengan menjalani program pemusatan latihan di Turki dan Spanyol, termasuk melakoni laga uji coba, bisa meningkatkan kemampuan para pemain Timnas U-20, secara individu maupun tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Harapan saya demikian. Kita harus paham bahwa Piala Dunia U-20 nanti kita menghadapi tim-tim yang kuat. Itu sebabnya kita harus siap," kata Iriawan dikutip dari website PSSI, Minggu 16 Oktober 2022.

Sebelum bertolak ke Turki, skuad Timnas Indonesia U-20 menjalani pemusatan latihan di Jakarta.

Baca Juga : Jadwal dan Link Live Streaming El Clasico Real Madrid vs Barcelona Malam Ini

Timnas Indonesia U-20 pada tahun 2023 mendatang akan menghadapi dua agenda besar yakni Piala Asia U-20 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 yang dilaksanakan di Indonesia.

"Setelah lolos ke Piala AFC U-20 2023, tim U-20 Indonesia kami programkan untuk menjalani pemusatan latihan di Turki dan Spanyol. Pemain harus bekerja keras, disiplin, fokus dan meningkatkan kemampuannya," kata Shin Tae-yong.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini