Piala Dunia 2022: Kabar Buruk untuk Fan Inggris dari Bek Chelsea

Piala Dunia 2022: Kabar Buruk untuk Fan Inggris dari Bek Chelsea Logo Piala Dunia 2022 Qatar. (FIFA.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Inggris dipastikan kehilangan Reece James di Piala Dunia 2022 akibat cedera dan juga diragukan bisa memanggil Kalvin Phillips.

Bek sayap Chelsea, Reece James, mengalami cedera saat membela The Blues hadapi AC Milan dalam pertandingan matchday 4 Liga Champions.

Dalam pernyataan resminya, Chelsea mengonfirmasi, telah melakukan diagnosa lanjutan atas cedera yang dialami Reece James di bagian lutut.

Baca Juga : Tampil dalam Turnamen WFC di Singapura, Ini Daftar 18 Pemain Persib Putri

Hasil diagnosa lanjutan jadi kabar buruk untuk fan Chelsea dan juga Timnas Inggris, karena James mesti istirahat selama sekira 8 pekan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Itu artinya, Reece James tak punya kesempatan untuk bermain bersama skuad Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar.

"Atas cedera lutut yang didapat dalam laga tandang melawan AC Milan, James pun telah mendapatkan perawatan dari departemen medis dan mengunjungi spesialis akhir pekan ini," tulis keterangan resmi klub.

Baca Juga : Luis Milla Pilih Pulang ke Spanyol, Umuh Jelaskan Situasinya

"Setelah melakukan sejumlah konsultasi dengan berbagai pihak, James akan menjalani program rehabilitasi dan kemungkinan absen hingga delapan pekan," lanjutnya.

Bagi Inggris, absennya Reece James merupakan kehilangan besar. Sebab dia adalah salah satu bek sayap kanan terbaik yang dimiliki The Three Lions.

Di posisi kanan pertahanan, Inggris sendiri masih memiliki dua nama beken, yakni Trent Alexander Arnold dan Kyle Walker yang masih berjuang mengembalikan kebugarannya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini