Dengan Semangat dan Kerja Keras, Akademi Persib Putri Optimis di WFC

Dengan Semangat dan Kerja Keras, Akademi Persib Putri Optimis di WFC Akademi Persib Putri. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persiapan terus dilakukan Akademi Persib Putri jelang berlaga di Woman Football Championship (WFC) Singapura, 17-21 Oktober 2022. Persib putri menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan bertarung di turnamen tersebut.

Pemain Persib Putri, Neng Resti Agustiani menjelaskan, ada beberapa program yang disiapkan pelatih untuk dilahap rekan-rekannya.

Menurut Neng Resti Agustiani, program latihan tersebut dapat meningkatkan kesiapan timnya menghadapi WFC.

Baca Juga : Luis Milla Pilih Pulang ke Spanyol, Umuh Jelaskan Situasinya

Neng Resti sadar, ajang ini akan menjadi ujian sesungguhnya tim Putri Biru sebelum menghadapi Liga 1 Putri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga optimis Persib Putri mampu tampil apik di ajang kali ini asal menunjukan semangat kerja keras.

"Meskipun nanti lawannya berbeda, tapi kami yakin bisa mendapat hasil yang maksimal asalkan kami semua main penuh semangat dan bisa kerja sama dengan baik. Semoga, kami bisa dapat hasil yang baik besok," kata Neng Resti, Ahad 16 Oktober 2022.

Disinggung soal peluang tampil di laga perdana kontra tim asal Thailand, Phranakorn FC di Lapangan German European School, Singapura, Senin 17 Oktober 2022, Neng Resti berharap pelatih memberikan kesempatan bermain.

Ia juga memastikan siap tempur dan meyakini pergelangan kaki yang dideritanya sudah berangsur membaik dan sangar siap menghadapi laga tersebut.

Baca Juga : Persib Kontra Borussia Dortmund Terancam Batal, Ini Penyebabnya

"Jika pelatih kasih kepercayaan, saya siap berkontribusi. Saya memang sempat ada cedera pergelangan kaki, tapi sekarang sudah membaik. Insya Allah di pertandingan besok bisa bantu tim," tutupnya.*

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak