Ezra Walian Tinggalkan Bandung Menuju Bali

Ezra Walian Tinggalkan Bandung Menuju Bali Ezra Walian dan Victor Igbonefo saat menjalani latihan bersama Persib, Minggu 9 Januari 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib memanfaatkan waktu libur latihan dengan mengunjungi destinasi wisata di Indonesia. Termasuk Ezra Walian yang memilih untuk berlibur ke Bali di waktu libur latihan kali ini.

Meski berada di Bali, Ezra Walian mengaku tetap menjalankan tugasnya untuk tetap berlatih. Pasalnya bagi pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu, latihan merupakan cara paling jitu untuk menjaga kebugarannya.

"Saya melakukan beberapa latihan untuk diri saya. Saya memilih tetap tinggal di Indonesia dan pergi ke Bali," jelas pemain naturalisasi asal Belanda itu pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Baca Juga : Perjuangan Andi Korban Meninggal ke-133 Tragedi Kanjuruhan setelah 17 Hari Kritis

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Persib Bandung memberikan waktu libur lebih panjang dibandingkan sebelumnya. Namun pada tanggal 24 Oktober 2022, setiap pemain akan kembali berlatih dan menjalankan program latihan rutin secara daring.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai pemain profesional, Ezra Walian menuturkan latihan mandiri harus tetap dijalabkan ketika Persib tengah beristirahat. Apalagi kata Ezra, latihan di waktu berlibur dapat menjaga motivasi bertanding di tengah penundaan kompetisi.

"Saya pergi ke gym dan melakukan latihan olah tubuh untuk menjaga kondisi fisik dan juga mentalitas saya," imbuhnya.

Ia berharap semua pihak dapat segera menyelesaikan segala urusan yang berkaitan dengan tragedi Kanjuruhan, sehingga kompetisi bisa kembali bergulir.

Baca Juga : Bonus Puluhan Miliar Menanti Gareth Southgate Bila Timnas Inggris Juara Piala Dunia 2022

"Harapan saya adalah kami bisa kembali memulai liga dan melanjutkan liga hingga selesai." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini