Terabaikan di Persib, Striker Persita Kaget Sudah Cetak 5 Gol

Terabaikan di Persib, Striker Persita Kaget Sudah Cetak 5 Gol Wildan Ramdhani (tengah). (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama penyerang Persita Tangerang, M Wildan Ramdhani sukses mencuri perhatian publik sepak bola Indonesia terutama dalam kompetisi Liga 1 2022/2023.

Di usianya yang masih tergolong muda, M Wildan Ramdhani berhasil memberikan kontribusi besar terhadap permainan dan hasil yang diraih Persita.

Hingga pekan 11 Liga 1 2022/2023, Wildan Ramdhani sudah mengemas 5 gol dari 9 pertandingan.

Penampilan dan kontribusinya yang paling mencolok ialah, di laga kontra Bhayangkara FC, pemain jebolan Diklat Persib itu sukses mencetak brace dan mengantarkan tim Pendekar Cisadane meraih hasil maksimal.

Baca Juga : Ezra Walian Tinggalkan Bandung Menuju Bali


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Wildan Ramdhani mengaku, terkejut dengan torehan gol yang sudah dicetaknya ke gawang lawan. Menurutnya, torehan gol tersebut di luar ekspektasinya saat bergabung dengan tim Persita.

Padahal saat menandatangani kontrak bersama Persita, ia hanya ingin berkontribusi terhadap Persita dan tampil semaksimal mungkin. Namun ia menyadari bahwa ini merupakan rejeki dari Tuhan dan ia bertekad untuk melanjutkan catatan golnya tersebut.

"Sebenarnya di luar ekspektasi saya pribadi, cuman saya mikirnya saya waktu itu datang ke Persita ya inginnya dimanapun dapat kesempatan bermain ya itu semaksimal mungkin," ujar Wildan kepada awak media pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Tak hanya itu, pemain berusia 23 tahun tersebut mengatakan bahwa torehan golnya tak lepas dari peran teman-teman setimnya dan pelatih.

Pasalnya tanpa kesempatan yang diberikan pelatih dan dukungan dari teman-temannya membuat ia semakin termotivasi untuk membuktikan kualitasnya.

Baca Juga : Pelatih Kiper Persib Tak Heran Eks Anak Asuhnya Tembus Timnas Indonesia

"Alhamdulillah rejekinya dari tuhan yang diberikan ke saya dan pelatih memberikan kepercayaan penuh kepada saya dan saya bisa tanggung jawab, ya rejeki saya mungkin," ujar eks pemain Persib itu.

Lebih lanjut ia juga ogah terlena dengan pujian yang terus datang menghampiri dan bertekad untuk tetap menjaga performanya demi nama baik Persita.

"Terus juga intinya rendah hati aja, gak cepat puas, dari rekan rekan yang meng up up kan saya tapi ya saya cuma alhamdulillah bersyukur saja, yangpenting saya fokus ke performa, fokus ke tim," tutup Wildan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini