Eks Persib Akui Kekompakan Dewa United Jadi Modal Selama Penundaan Kompetisi

Eks Persib Akui Kekompakan Dewa United Jadi Modal Selama Penundaan Kompetisi Aksi Dias Angga Putra di laga Dewa United vs PSS Sleman. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski berstatus sebagai tim promosi, Dewa United FC tak gentar dalam menghadapi peserta tim Liga 1 lainnya. Ada banyak persiapan yang dilakukan Dewa United FC dalam mematangkan timnya.

Dengan persiapan yang ideal, ada banyak progres yang didapat tim Dewa United. Yang paling mencolok dari hasil persiapan tersebut ialah kekompakan setiap pemain.

Pemain Dewa United FC, Dias Angga Putra menjelaskan kekompakan yang sudah terbangun memberikan dampak terhadap kesiapan timnya di saat kompetisi mengalami penundaan.

Baca Juga : Terabaikan di Persib, Striker Persita Kaget Sudah Cetak 5 Gol

Bahkan kata eks pemain Persib itu, Dewa United selalu kondusif meski dihadapkan masalah seperti penundaan kompetisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pertama Dias selama di Dewa ini dari bulan April sampai saat ini Alhamdulillah teman teman kompak, tim juga dalam keadaan kondusif," ujar pemain jebolan Diklat Persib pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Dias menambahkan, sikap positif pemain lama terhadap pemain baru juga membuat adaptasi berjalan lancar.

Baca Juga : Ezra Walian Tinggalkan Bandung Menuju Bali

Dengan adaptasi dan kekompakan tersebut, membuat semua pemain selalu bertekad untuk menunjukan penampilan terbaiknya di dalam pertandingan.

"Adanya chemistry dari pemain lama dan baru jadi mudah beradaptasinya, sama kaya saling bantu membantu lah, saling mengingatkan apa yang harus diperbaiki, jadinya Alhamdulillah kita sama sama di tim Dewa ini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini