Debut Mohammed Rashid Bersama Klub Barunya Tertunda

Debut Mohammed Rashid Bersama Klub Barunya Tertunda Aksi Mohammed Rashid bersama Smouha SC dalam salah satu laga pramusim. (Instagram/@moerashid95)

REPUBLIK BOBOTOH - Eks gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, harus menunda kesempatan menjalani debut bersama klub barunya, Smouha SC, di laga resmi.

Dalam pertandingan pekan perdana Liga Premier Mesir musim 2022-2023 antara Smouha SC melawan tuan rumah Zamalek pada Rabu malam 19 Oktober 2022 waktu setempat atau Kamis tengah malam waktu Indonesia, Mohammed Rashid, hanya duduk di bangku cadangan.

Mohammed Rashid tak diberi kesempatan semenit pun bermain oleh pelatih Smouha SC, Abdelhamid Bassiouni, dan harus menyaksikan timnya takluk 0-2 dari Zamalek.

Baca Juga : Kiper Persib Rasakan Kesulitan saat Harus Berlatih Mandiri

Di pertandingan kedua Liga Premier Mesir, Smouha SC akan menghadapi National Bank Egypt pada Selasa 25 Oktober 2022 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rashid di Liga 1 musim 2022-2023, sukses menarik hati bobotoh berkat penampilan dan kontribusinya untuk Persib Bandung.

Tetapi sayang, meski masuk daftar pemain yang akan dipertahankan pelatih Persib saat itu, Robert Alberts, tetapi Rashid memilih untuk hengkang.

Secara statistik Rashid merupakan salah satu pemain yang cukup produktif di skuad Persib.

Baca Juga : Reaksi Iwan Bule setelah Diperiksa 5 Jam dan Dicecar 45 Pertanyaan Terkait Tragedi Kanjuruhan

Rashid total mencatat 27 kali bermain dengan jumlah 2.271 menit bermain. Kemudian membukukan 6 gol dan 3 assist.

Untuk rapor terkait disiplin di lapangan, Rashid mendapatkan 7 kartu kuning yang membuatnya tiga kali absen karena harus menjalani skorsing.

Selain karena skorsing, Rashid beberapa kali absen membela Persib karena harus memperkuat timnas Palestina di Piala Arab 2021 dari sejak akhir November hingga pertengahan Desember 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini