Ada Wajah Baru di Timnas Indonesia, Eks Pemain Persib Ucapkan Selamat Datang

Ada Wajah Baru di Timnas Indonesia, Eks Pemain Persib Ucapkan Selamat Datang Cho Byung-kuk. (twitter PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - PSSI melalui media sosialnya memperkenalkan wajah baru di Timnas Indonesia. Dia adalah Cho Byung-kuk, asisten pelatih yang akan membantu Shin Tae-yong.

Cho Byung-kuk menjadi bagian dari awak tim Garuda untuk menggantukan Dzenan Radoncic yang mengundurkan diri beberapa wakt lalu.

"Selamat datang, Cho Byung-kuk!✨ Asisten Pelatih Timnas Indonesia," tulis PSSI, Sabtu 22 Oktober 2022.

Baca Juga : Debut Mohammed Rashid Bersama Klub Barunya Tertunda

Sebelum diperkenalkan secara resmi oleh PSSI, mantan pemain Persib yang juga asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto sudah mengunggah kebersamaannya dengan Cho Byung-kuk.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mantan pemain Timnas Korea Selatan ini akan menjadi partner baru Nova Arianto saat membantu Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

"New partner. Selamat datang di keluarga besar Tim Nasional Indonesia coach Byungkuk cho ???????? semoga bisa bekerja sama dengan baik dan membantu meberikan yg terbaik untuk head coach kami coach @shintaeyong7777 dan Tim Nasional Indonesia," tulis Nova Arianto.

Cho Byung-kuk nantinya akan membantu Shin Tae-yong di skuad Timnas Indonesia, U-23, dan U-20.

Baca Juga : Kiper Persib Rasakan Kesulitan saat Harus Berlatih Mandiri

Sebelum menjadi pelatih, Cho Byung-kuk tercatat pernah membela beberapa klub besar Asia seperti Jubilo Iwata, Suwon Samsung Bluewings, Shanghai Shenhua, dan Seongnam Ilhwa Chunma.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini