TERPOPULER: Staf Pelatih Persib 'Mengalah' Hingga Reaksi Iwan Bule

TERPOPULER: Staf Pelatih Persib 'Mengalah' Hingga Reaksi Iwan Bule Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 21 Oktober 2022.

Debut Mohammed Rashid bersama klub barunya tertunda.

Kabar lainnya soal reaksi Iwan Bule usai diperiksa hingga staf pelatih Persib mengalah.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Ingin Maksimal Bekerja di Persib, Staf Pelatih Asing 'Mengalah' dan Panggil Guru Bahasa


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kursus bahasa Indonesia diambil sejumlah staf pelatih asing Persib. Tak hanya Luis Milla, kedua asistennya, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez juga mengikuti kursus tersebut.

Ketiga staf pelatih Persib itu mendatangkan guru bahasa guna memaksimalkan pekerjaannya di Persib. Pasalnya di Persib, mayoritas pemainnya menggunakan bahasa Indonesia, meski ada sejumlah pemain yang menggunakan bahasa Inggris.

Manuel Perez-Cascallana menjelaskan bahwa bahasa menjadi elemen penting dalam memaksimalkan tugas dari pelatih.

2. Debut Mohammed Rashid Bersama Klub Barunya Tertunda

Eks gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, harus menunda kesempatan menjalani debut bersama klub barunya, Smouha SC, di laga resmi.

Dalam pertandingan pekan perdana Liga Premier Mesir musim 2022-2023 antara Smouha SC melawan tuan rumah Zamalek pada Rabu malam 19 Oktober 2022 waktu setempat atau Kamis tengah malam waktu Indonesia, Mohammed Rashid, hanya duduk di bangku cadangan.

Mohammed Rashid tak diberi kesempatan semenit pun bermain oleh pelatih Smouha SC, Abdelhamid Bassiouni, dan harus menyaksikan timnya takluk 0-2 dari Zamalek.

3. Reaksi Iwan Bule setelah Diperiksa 5 Jam dan Dicecar 45 Pertanyaan Terkait Tragedi Kanjuruhan

Setelah sempat tertunda, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memenuhi panggilan Polda Jawa Timur untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus Tragedi di Kanjuruhan.

Dikutip dari Tribunnews.com, sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu, diperiksa pada Kamis siang, 20 Oktober 2022, mulai pukul 13.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB.

Setelah selesai diperiksa, Iwan Bule memilih bungkam saat ditanya soal materi pemeriksaan terhadap dirinya dan hanya menjawab normatif saat ditanya sejumlah wartawan.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini