3 Klub Liga 1 Dorong RUPSLB PT LIB Demi Kejelasan Kompetisi

3 Klub Liga 1 Dorong RUPSLB PT LIB Demi Kejelasan Kompetisi Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah klub mendorong pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Liga Indonesia Baru (LIB), demi kejelasan masa depan kompetisi.

Seperti diketahui kompetisi sepak bola di Indonesia dihentikan sementara hingga akhir November 2022, imbas tragedi di Stadion Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022.

Tetapi sampai sekarang belum ada yang menjamin kompetisi sepak bola di Indonesia bakal berlanjut sesuai rencana yakni akhir November 2022.

Baca Juga : Ini Kata Teddy Tjahjono Terkait Nasib Laga Persib vs Dortmund

Karenanya sejumlah klub meminta digelarnya RUPSLB PT LIB, untuk menentukan nasib dan masa depan kompetisi, agar klub-klub pun memperoleh kepastian.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami merasa diselenggerakannya RUPS PT LIB adalah justru yang paling penting saat ini," ujar pemegang saham Persebaya, Azrul Ananda dikutip dari Bola.com.

"Karena klub-klub semua harus mau duduk bersama membahas kepastian kompetisi. Semoga klub-klub lain bisa melakukan hal yang sama supaya RUPS PT LIB bisa segera digelar," jelasnya.

Baca Juga : Jadwal Liga Champions Malam Ini, Live di SCTV dan Vidio

CEO PSIS Semarang yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yoyok Sukawi, juga menyampaikan dukungan pelaksanaan RUPSLB PT LIB.

"PSIS mendorong kepada PT LIB untuk melakukan RUPSLB demi kejelasan dan nasib Liga 1," imbuh Yoyok Sukawi dikutip dari website resmi PSIS.

"Karena sebagai klub peserta, kelanjutan kompetisi adalah hal yang sangat penting," ungkap Yoyok yang juga anggota DPR RI.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini