Di Tengah Kompetisi, Persita Berpisah dengan Satu Awak Timnya

Di Tengah Kompetisi, Persita Berpisah dengan Satu Awak Timnya Logo Persita (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang menyampaikan kabar perpisahan dengan satu orang awak timnya. Pendekar Cisadane memutuskan mengakhiri kerjasama dengan pelatih fisik Marcos Gonzales.

Keputusan ini merupakan kesepakatan bersama dari keduabelah pihak. Manajemen Persita terus mendukung perjalanan karir pelatih asal Argentina itu.

"Kami telah mencapai kesepakatan bersama untuk menyudahi kontrak lebih cepat dengannya (Marcos). Persita selalu mendukung karirnya sebagai pelatih untuk terus menjadi lebih baik kedepannya," ujar manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

Baca Juga : 5 Hal Unik dan Menakjubkan Tentang Tuan Rumah Piala Dunia 2022 Qatar

"Walau terasa sangat singkat di Persita, terima kasih atas kerja kerasnya di tim ini," lanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu Marcos Gonzales menyampaikan rasa terima kasihnya kepada manajemen. Ia mendoakan Persita bisa meraih kesuksesan di musim ini.

“Tak mudah untuk mengambil keputusan ini. Saya berterima-kasih untuk Presiden klub, manajer tim Pak Nyoman, Coach Vera, para pelatih dan staf lainnya atas kepercayaannya selama ini,” buka Marcos.

“Tak lupa juga untuk seluruh pemain Persita yang selalu mendukung saya selama berada di tim ini. Semoga Persita bisa sukses menjalani sisa musim ini,” ujar Marcos.

Persita sendiri telah mengantongi calon pengganti Marcos. Dimana sosok itu akan tiba di Tangerang dalam waktu dekat untuk bergabung dengan tim.

Baca Juga : Selama Menggeluti Sepak Bola, Ini Momen Paling Membahagiakan Bagi Arsan Makarin

“Kami sudah memiliki pengganti Marcos untuk mengisi pos pelatih fisik yang ia tinggalkan. Dalam waktu dekat sang pelatih akan tiba di Tangerang,” ujar Nyoman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini