Tiga Pelatih Asing Absen, 'Skuad Lama' Pimpin Latihan Persib Sore Ini

Tiga Pelatih Asing Absen, 'Skuad Lama' Pimpin Latihan Persib Sore Ini Luis Milla bersama staf pelatih Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali menggelar latihan bersama di Lapangan Sidolig, Senin 31 Oktober 2022 sore nanti. Latihan tersebut akan berlangsung pada pukul 16.00 hingga 17.30 WIB.

"Ya, seperti dijadwalkan sebelumnya, tim akan berkumpul kembali dan memulai latihan besok pada sore hari. Tepatnya pada pukul 16.00 (WIB) hingga 17.30," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.

Pada latihan sore nanti, Beckham Putra Nugraha dkk dipastikan tidak akan dipimpin oleh Luis Milla dan dua pelatih asing lainnya yaitu Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez.

Baca Juga : Adu Sikut Kakak Adik Beda Jersey, Siapa Paling Eksis? Ini Statistiknya

Ketiga pelatih asal Spanyol ini masih berada di kampung halamannya untuk menyelesaikan keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan absennya Luis Milla, Manuel Perez Cascallana, dan Carlos Grande Rodriguez, Persib akan dipimpin oleh 'skuad lama' yaitu Budiman Yunus, Yaya Sunarya, dan pelatih kiper Luizinho Passos.

"Latihan Persib akan dipimpin oleh asisten pelatih, Budiman, pelatih fisik, Yaya Sunarya dan pelatih kiper, Luizinho Passos," demikian penegasan yang dikutip dari laman resmi Persib.

Latihan ini menjadi yang pertama setelah skuad Persib sempat diliburkan oleh tim pelatih.

Baca Juga : Bursa Calon Ketum PSSI: Sosok yang Dekat dengan Kekuasaan

Selama ini Persib hanya menjalankan latihan mandiri dan latihan online yang digelar melalui aplikasi zoom dengan bantuan jam tangan pintar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini