Link Live Streaming Indonesia U-20 vs Moldova U-20 yang Sedang Berlangsung dan Tayang di ANTV

Link Live Streaming Indonesia U-20 vs Moldova U-20 yang Sedang Berlangsung dan Tayang di ANTV Pertandingan uji coba Turki U-20 vs Indonesia U-20. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Saat ini sedang berlangsung siaran langsung pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-20 menghadapi Moldova U-20 yang tayang di ANTV.

Pertandingan Indonesia U-20 melawan Moldova U-20 merupakan laga uji coba ketiga yang dilakoni Robi Darwis dan kolega selama menjalani pemusatan latihan di Turki.

Dalam dua kali uji coba sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 menang 2-1 atas Cakallikli Spor dan kalah 1-2 dari Timnas Turki U-20.

Pertandingan Indonesia U-20 vs Moldova U-20 rencananya dilaksanakan pada Selasa 1 November 2022, pukul 19.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh ANTV.

Baca Juga : Sebelum Dibatalkan, Luis Milla Sudah Keberatan dengan Laga Kontra Dortmund


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya ANTV sudah mengumumkan jadwal siaran langsung uji coba Indonesia U-20 vs Moldova U-20 melalui akun Instagram.

"Saksikan Aksi Garuda Muda, Timnas U20 Jelang Piala AFC dan Piala Dunia. BIG MATCH: INDONESIA U20 vs MOLDOVA U20. LIVE DI ANTV ! Selasa, 1 November 2022 19:30 WIB. AYOOO DUKUNG TIMNAS U20 INDONESIA!!!" tulis akun Instagram ANTV, @antv_official.

Stasiun televisi milik keluarga Bakrie itu, sempat identik dengan tayangan sepak bola nasional, baik kompetisi domestik maupun tim nasional pada era 1990-an hingga 2000-an.

Tidak hanya sepak bola nasional, ANTV juga pada era 1990-an, cukup rajin menayangkan pertandingan sepak bola luar negeri seperti Liga Jerman, Liga Spanyol, Liga Belanda, kualifikasi Piala Eropa, hingga Piala Dunia.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Matchday 6 Liga Champions, Penentu 4 Tiket Terakhir

Belakangan ANTV mulai menggeliatkan kembali tayangan olahraga, seperti menayangkan pertandingan uji coba Persija Jakarta melawan Sabah FA dan RANS Nusantara FC.

Laga persahabatan Persija di ANTV, bisa dibilang tak lepas dari keterlibatan keluarga Bakrie saat ini di tubuh Macan Kemayoran.

Selain melalui siaran langsung televisi analog/digital, laga persahabtan Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20, juga bisa disaksikan secara streaming di website resmi ANTV, dengan mengklik tautan ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini