Jika Memungkinkan, Besok Ciro Alves Kembali Berlatih

Jika Memungkinkan, Besok Ciro Alves Kembali Berlatih Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter Persib, Rafi Gani membeberkan kondisi Ciro Alves yang sejak beberapa hari terakhir absen berlatih, termasuk saat tim menggelar gim internal pada Sabtu 5 November 2022.

Rafi menjelaskan kondisi Ciro Alves saat ini berangsur membaik dan dia optimistis striker asal Brasil itu, bakal segera pulih dari cedera.

Ciro Alves mengalami cedera pada kaki bagian kanan akibat berbenturan dengan Beckham Putra Nugraha dalam sesi latihan yang dilaksanakan paa Kamis, 3 November 2022.

Baca Juga : Masuk Daftar Kandidat Ketum PSSI, Begini Reaksi Kaesang dan Achsanul Qosasi

"Untuk Ciro memang terjadi benturan yang cukup keras saat latihan dua hari lalu. Perkembangan saat ini, rasa sakitnya, Alhamdulillah sudah jauh berkurang,” ungkap Rafi dikutip dari website Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karenanya Rafi tidak merekomendasikan Ciro Alves untuk bermain dalam gim internal Persib yang dilaksanakan pada Sabtu kemarin.

"Tapi, hingga saat ini saya instruksikan agar Ciro berlatih terpisah bersama fisioterapis hingga keluhannya tidak ada sama sekali. Kita tentunya tidak mau mengambil risiko," jelasnya.

Baca Juga : Laga Timnas Indonesia U-20 vs Jepang U-18 Terancam Batal, Ini Penyebabnya

Rafi berharap, Ciro Alves sudah kembali berlatih bersama dengan rekan-rekannya pada Senin besok, 7 November 2022.

"Hari Senin (7 November 2022) mudah-mudahan bisa bergabung latihan normal kembali," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini