Laga Timnas Indonesia U-20 vs Jepang U-18 Terancam Batal, Ini Penyebabnya

Laga Timnas Indonesia U-20 vs Jepang U-18 Terancam Batal, Ini Penyebabnya

REPUBLIK BOBOTOH - Laga uji coba Timnas Indonesia U-20 melawan Jepang U-18 yang dijadwalkan digelar pada Senin 7 November 2022, terancam batal.

Penyebabnya karena skuad Timnas Indonesia U-20 hingga sekarang masih tertahan di Turki karena kendala Visa, sehingga harus menunda perjalanan ke Spanyol.

Dikutip dari Goal.com, asisten pelatih Timnas Indonesia U-20, Nova Arianto menjelaskan seluruh pemain dan ofisial tim masih berada di Turki.

Baca Juga : Inisiator BPL Sebut Percuma Ada KLB jika Orang-orang Lama Masih Berkuasa di PSSI

"Iya kami masih bertahan di Turki, karena ada sedikit bermasalah dengan visa," kata Nova Arianto dikutip dari Goal.com, Minggu 6 November 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga uji coba Indonesia U-20 melawan Jepang U-18 dijadwalkan digelar karena tim junior Samurai Blue kebetulan sekarang sedang berada di Spanyol menjalani TC.

Sejatinya, timnas Indonesia U-20 pindah TC ke Spanyol pada 5 November 2022. Namun, akibat visa yang belum beres pasukan Shin Tae-yong tersebut tetap berada di Turki.

Baca Juga : Rumor Luis Milla Latih Klub Meksiko Terjawab

Sebelumnya saat TC di Turki, Timnas Indonesia U-20 menang 2-1 atas klub lokal Cakallikli Spor 2-1, kemudian kalah 1-2 dari Turki U-20.

Lalu menang 3-1 atas Moldova U-20 dan bermain imbang tanpa gol melawan Moldova U-20.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini