Rumor Luis Milla Latih Klub Meksiko Terjawab

Rumor Luis Milla Latih Klub Meksiko Terjawab Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Luis Milla Aspas sempat meramaikan pemberitaan terkait posisi pelatih klub Liga Meksiko, Chivas Guadalajara, hingga membuat bobotoh Persib Bandung khawatir.

Luis Milla disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pelatih Chivas Guadalajara, bersama Albert Celades.

Munculnya nama dua sosok asal Spanyol itu, tak lepas dari kehadiran Fernando Hierro yang ditunjuk jadi Direktur Klub Chivas Guadalajara.

Baca Juga : Hasil dan Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Live SCTV dan Moji

Belakangan sosok pelatih yang membesut Chivas Guadalajara sudah terjawab dengan ditunjuknya pelatih asal Serbia, Veljko Paunovic, pada 31 Oktober 2022 lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Veljko Paunovic adalah mantan pelatih klub Inggris, Reading, yang berpengalaman melatih skuad Timnas Serbio kelompok umur.

Sejak awal Manajemen Persib, menegaskan rumor Luis Milla akan meninggalkan Maung Bandung karena diincar klub Meksiko merupakan kabar tidak benar.

Baca Juga : Robi Darwis Cs Dijajal Timnas Jepang U-18 di Spanyol

Hal itu ditegaskan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, yang memastikan Luis Milla menghormati kontraknya di Persib.

"Tidak ada informasi apa pun Luis Milla masih terikat kontrak di kita jadi dianggap hoax saja," tegas Teddy Tjahjono.

Luis Milla sendiri saat ini sudah kembali ke Indonesia untuk memimpin latihan skuad Persib melanjutkan persiapan meski masa depan kompetisi Liga 1 hingga sekarang belum jelas.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini