Ciro Alves Berpeluang Gabung Latihan Bersama Hari Ini

Ciro Alves Berpeluang Gabung Latihan Bersama Hari Ini Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib, Rafi Ghani beberkan kondisi kebugaran dua pemainnya, yakni Ciro Alves dan Beckham Putra Nugraha.

Rafi Ghani menjelaskan bahwa keduanya sempat mengelami cedera hingga harus berlatih secara terpisah pada beberapa kali sesi latihan bersama.

Sebelumnya dokter berperawakan tinggi ini menjelaskan bahwa kedua pemain tersebut sempat mengalami cedera pada saat menjalani sesi latihan.

Baca Juga : Rumor Luis Milla Latih Klub Meksiko Terjawab

Oleh karena itu, dalam beberapa sesi latihan terakhir, keduanya tampak berlatih di salah satu ruangan di Stadion Sidolig, dengan didampingi tim medis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seiring berjalannya waktu, Rafi Ghani mengatakan pemulihan Beckham Putra jauh lebih cepat dibandingkan Ciro Alves.

Dengan demikian Beckham Putra Nugraha bisa dilibatkan dalam gim internal Persib pada akhir pekan lalu.

"Untuk Ciro memang pada saat dua hari yang lalu ada benturan sama sama Beckham, dia merasakan nyeri di bagian betisnya, tungkai bawahnya,"

"Kita tim kesehatan berdiskusi untuk memisahkan Ciro sampai keluhannya tidak ada sama sekali," ujar pria Rafi kepada awak media pada Sabtu, 5 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Namun untuk hari ini, Rafi Ghani menambahkan bahwa Ciro Alves diprediksi bisa bergabung dengan rekan-rekan setimnya.

Sehingga apabila pemeriksaan terakhir tim medis Persib menunjukan hasil positif, maka dalam sesi latihan hari ini, Ciro akan melahap semua program latihan yang sama dengan pemain lainnya.

Baca Juga : Ditanya Soal Rumor Persib versus Persija Akan Digelar Tanggal 20 November, Teddy Tjahjono Buka Suara

"Tapi untuk hari Senin (hari ini), diharapkan dia sudah bisa berkegiatan yang diberikan oleh tim pelatih," tutup Rafi Ghani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini