Bicara Kebugaran, Febri Hariyadi Rasakan Efek dari Latihan Daring

Bicara Kebugaran, Febri Hariyadi Rasakan Efek dari Latihan Daring Febri Hariyadi. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib, Febri Hariyadi beberkan kondisi kebugarannya setelah menjalani program latihan bersama tim Persib.

Febri Hariyadi mengatakan kebugarannya jauh lebih prima setelah menerima program latihan dari tim pelatih Persib.

Febri Hariyadi menjelaskan program latihan yang diberikan tim pelatih memberikan dampak besar dari berbagai aspek. Termasuk sisi kebugaran, yangmana menurut pemain yang akrab disapa Bow itu sesi latihan Persib dengan intesitas berbobot.

Baca Juga : Pemain Persib tak Akan Terkejut Andai Kompetisi Bergulir Kembali Bulan Ini

Sebelumnya, Persib sudah berlatih sejak pekan lalu dengan sejumlah materi yang disiapkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlihat pula dalam sesi latihan, tampak para pemain tetap termotivasi ketika mendapatkan program berupa mini set gim ataupun laga gim internal.

"Cukup baik karena kita juga udah punya waktu banyak karena kemarin (latihan)," ujar pemilik nomor punggung 13 itu pada Rabu, 9 November 2022.

Jauh sebelum melakukan latihan bersama, Febri Hariyadi mengatakan bahwa timnya juga tetap mendapatkan program latihan yang berbobot secara online.

Sehingga dari program latihan secara daring tersebut, dapat menjadi modal berharga para pemain untuk lebih bugar ketika kembali melakukan sesi latihan rutin.

Baca Juga : Usai Latihan, Luis Milla Sempat Bertanya Kepada Pemain Persib Soal Stadion Siliwangi

"Kita sempat di liburkan tapi kita punya program khusus online, jadi sangat baik untuk kondisi sekarang," tutup Febri Hariyadi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini