Siasat Febri Hariyadi Jaga Motivasi di Tengah Ketidakjelasan Kompetisi

Siasat Febri Hariyadi Jaga Motivasi di Tengah Ketidakjelasan Kompetisi Febri Hariyadi saat Persib jumpa Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi menanggapi masih belum jelasnya kepastian kelanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023.

Menurut Febri Hariyadi ketidakjelasan kelanjutan kompetisi memang berdampak pada berbagai aspek.

Dari sekian dampak tersebut, Febri Hariyadi mengatakan bahwa motivasi pemain dalam berlatih menjadi hal yang paling terasa. Apalagi Persib tetap menggelar sesi latihan di tengah ketidakjelasan.

Baca Juga : Pemain Persib tak Akan Terkejut Andai Kompetisi Bergulir Kembali Bulan Ini

Namun setiap pemain, dinilai Febri Hariyadi memiliki cara tersendiri agar motivasinya terjaga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Termasuk dirinya yang mengaku memiliki cara sendiri agar tetap termotivasi melahap program latihan dengan menjaga mood.

"Menjaga mood aja sih sebenernya dan menjaga latihan. Kita juga menjaga untuk semangat hari demi hari untuk berlatih karena itu menurut saya dengan belum jelasnya Liga yang harus kita jaga yaitu mood," ujar pemilik nomor punggung 13 itu pada Rabu, 8 November 2022.

Disinggung apabila kompetisi digelar bulan ini, Febri Hariyadi merasa tak terbebani. Bahkan secara adaptasi, ia menilai proses adaptasinya tak akan berjalan rumit.

Baca Juga : Persib Agendakan Uji Coba Setiap Akhir Pekan, Begini Tanggapan Pemain

"Adaptasi sih gak terlalu karena baru satu bulan anggap ini mulai putaran kedua, Yang jelas kita dengan adanya latih bertanding menrurt saya membantu untuk nanti Liga mulai," tutup Febri Hariyadi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini