Masa Depan Liga 1 Masih Buram, Menpora: Kalau Ada Informasi Biasanya Saya Dikasih Tahu

Masa Depan Liga 1 Masih Buram, Menpora: Kalau Ada Informasi Biasanya Saya Dikasih Tahu Menpora RI, Zainudin Amali. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kelanjutan kompetisi Liga 1 2022 yang dihentikan pasca Tragedi Kanjuruhan, 1 Oktober 2022 lalu masih belum tampak.

Hal tersebut dipertegas dengan pernyataan Menpora Zainudin Amali yang belum mendapatkan informasi terkait masa depan Liga 1 dari pihak kepolisian.

"Biasanya kalau sudah ada informasi dari kepolisian, saya langsung dikasih tahu. Setelah itu baru mengadakan rapat koordinasi," kata Zainudin Amali dikutip dari Antara.

Baca Juga : Timnas Indonesia Mainkan Laga Kandang di Jawa Barat Selama Piala AFF 2022

Bahkan menurut Zainudin Amali, pemerintah belum memberikan lampu hijau untuk digelarnya kembali kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait lampu hijau, sebelumnya PT Liga Indonesia Baru sempat menyampaikan hal tersebut setelah melakukan pertemuan dengan pemilik klub Liga 1 di Jakarta pada 4 November 2022.

"Dari mana lampu hijaunya? Ya, mudah-mudahanlah. Namun, kan, izin itu dari polisi," tegas Zainudin Amali.

"Entah itu lampu hijau, lampu merah, lampu kuning, itu ada di pihak kepolisian," ujarnya.

Baca Juga : Daftar 26 Pemain Brasil di Piala Dunia 2022

Sebelumnya, LIB sendiri mempunyai tiga opsi tanggal dimulainya Liga 1 2022 yaitu 18 November, 25 November, dan 2 Desember. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini