FT: Persib Sukses Gasak FC Bekasi City Dengan Skor Telak

FT: Persib Sukses Gasak FC Bekasi City Dengan Skor Telak Persib Bandung mengalahkan FC Bekasi City dengan skor 3-0 pada laga uji coba di Stadion GBLA. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses meraih kemenangan atas FC Bekasi City di sesi latihan bersama pada Sabtu, 20 November 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Bermain di bawah guyuran hujan, Persib berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

Setelah unggul di babak pertama dengan skor 1-0, nampaknya Persib memberikan perubahan di babak kedua. Terlihat ada banyak pemain yang diganti dan hanya menyisakan Teja Paku Alam, Daisuke Sato, dan Ciro Alves.

Akan tetapi mengingat laga ini hanya sekedar latihan bersama, ada banyak regulasi yang disesuaikan. Termasuk memasukan kembali pemain yang sebelumnya digantikan di babak kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Respons Pemain Persib Soal Tiga Opsi Tanggal Bergulirnya Liga 1 2022

Tampil dibawah guyuran hujan deras, peluang pertama Persib di babak kedua tercipta melalui kaki Beckham Putra pada menit 58. Sayangnya Beckham yang berdiri bebas belum mampu memaksimalkan umpan cut back dari Ciro Alves.

Secara perlahan, FC Bekasi City mulai menemukan kelemahan tim Persib dengan menerapkan pola permainan bola pendek. Bahkan wasit juga terpaksa menghadiahi Henhen Herdiana dengan kartu kuning usai melanggar Ridwan Tawainela di dekat kotak penalti Persib.

Jala FC Bekasi City sempat bergetar usai bola kiriman dari Arsan Makarin mampu disontek oleh Zalnando. Namun sayang gol tersebut dianulir wasit karena bola sebelumnya lebih dulu mengenai kepala Victor Igbonefo hinhga sampai ke kaki Zalnando.

Baca Juga: Setelah FC Bekasi, Siapa Lawan Persib Berikutnya? Teddy Buka Suara

Hujan yang semakin deras membuat aliran bola semakin kencang. Hal itu menjadikan pertandingan berlangsung cepat dan kerap menghasilkan pelanggaran.

Usai waterbreak, Persib sukses menggandakan keunggulan melalui Beckham Putra. Berawal dari umpan crosing Dedi Kusnanda, Beckham yanh berdiri bebas langsung menchip bola hingga Hendra Molle tak mampu menggapai bola tersebut, skor berubah menjadi 2-0.

Pada menit 94, Beckham Putra kembali mencatatkan namanya di papan skor. Bermula dari umpan Arsan Makarin, Beckham yang berdiri bebas langsung menceploskan bola ke gawang, skor berubah menjadi 3-0 sekaligus bertahan hingga wasit meniup peluit pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini