Akhirnya Bisa Kembali Bertanding Setelah 8 Bulan Absen, Begini Ungkapan Teja Paku Alam

Akhirnya Bisa Kembali Bertanding Setelah 8 Bulan Absen, Begini Ungkapan Teja Paku Alam Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam bersyukur bisa kembali tampil setelah delapan bulan memulihkan cederanya. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam mengucapkan syukur atas kesempatan yang diberikan tim pelatih untuk kembali bermain memperkuat Persib di laga latihan bersama kontra FC Bekasi City.

Teja Paku Alam menjelaskan kesempatan yang diberikan pelatih selama 76 menit sangatlah bermanfaat untuk mengembalikan sentuhan bolanya.

Teja Paku Alam mengatakan sesi latihan bersama ini juga disambut baik oleh seluruh rekan setimnya. Pasalnya sesi latihan bersama ini terbilang menjadi awal langkah Persib dalam menatap kelanjutan Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Ketika Pemain Persib Terkejut Mendengar Jumlah Pemain Laskar Kuda Hitam

"Kalau dari pemain Alhamdulillah kita bisa merasakan pertandingan lagi ya, hampir satu bulan kita tidak bertanding, Alhamdulillah kita bisa merasakan. Tentunya ini publikasi dari hasil kita latihan," kata eks punggawa Sriwijaya FC dan Semen Padang itu dalam sesi jumpa pers usai lag.

Pada sesi latihan bersama tersebut, pria berusia 26 tahun itu mendapatkan porsi lebih banyak ketimbang Reky Rahayu yang hajya bermain 24 menit. Namun keduanya sukses menjaga kesucian gawang Maung Bandung sepanjang pertandingan.

Lebih lanjut penjaga gawang asal Padang itu bersyukur karena sesi latihan bersama ini menjadi sesi cukup berbobot setelah absen selama 8 bulan.

Baca Juga: Uji Tanding vs Bekasi FC, Kiper Persib Harus Sangat Serius

Baginya ini merupakan modal berharga baginya untuk kembali menunjukan kelasnya sebagai penjaga gawang jempolan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

" Terus untuk Teja pribadi sendiri bersyukur karena bisa kembali bermain setelah 8 bulan gak bermain, itu sih menurut Teja, terima kasih." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini