TERPOPULER: Alasan Persib vs Bekasi FC Tanpa Penonton Hingga Tiga Mantan Persib di Bekasi FC

TERPOPULER: Alasan Persib vs Bekasi FC Tanpa Penonton Hingga Tiga Mantan Persib di Bekasi FC Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 11 November 2022.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono ungkap alasan laga Persib vs Bekasi FC tanpa penonton.

Kabar lainnya soal hal yang diyakini oleh Luizinho Passos dan deretan mantan Persib di Bekasi FC.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Persib vs FC Bekasi City Digelar Tanpa Penonton, Teddy Jelaskan Alasannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengonfirmasi bahwa Persib akan melakukan laga uji coba kontra FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada Sabtu, 12 November 2022.

Pertandingan lawan FC Bekasi City digelar untuk menjaga kondisi para pemain Persib sambil menunggu kepastian kelanjutan kompetisi Liga 1.

Meski lawan yang dihadapi berasal dari kasta berbeda, tetapi pertandingan tentu cukup penting dan disambut positif para pemain karena sekian lawan tak melakoni pertandingan yang kompetitif.

2. Yang Diyakini Luizinho Passos Bakal Terjadi di Laga Persib vs FC Bekasi City

Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos optimistis dua penjaga gawang yang disiapkan timnya di laga uji coba kontra FC Bekasi City akan tampil baik.

Luizinho Passos menegaskan ada banyak faktor yang membuatnya optimistis dengan penampilan apik dua penjaga gawangnya tersebut.

Sebelumya, Luizinho Passos langsung membocorkan dua penjaga gawang yang akan diberikan rekomendasi pada laga tersebut, yakni Teja Paku Alam dan Reky Rahayu.

3. Ada Tiga Mantan Persib di Tubuh Bekasi FC

Salah satu klub Liga 2, Bekasi FC akan menggelar latihan bersama Persib Bandung pada Sabtu 12 November 2022.

Dalam latihan bersama tersebut, kedua tim akan saling adu kekuatan dalam uji tanding yang rencananya akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 15.30 WIB.

Mengintip kekuatan Bekasi FC, klub milik Atta Halilintar ini mempunyai sederet pemain berpengalaman.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini