Kondisi Membaik, Erwin Ramdani Berhati-hati

Kondisi Membaik, Erwin Ramdani Berhati-hati Erwin Ramdani (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang serang Persib, Erwin Ramdani beberkan kondisinya setelah dinyatakan pulih dari cedera bahu.

Erwin Ramdani menjelaskan kondisi kebugarannya mengalami peningkatan yang signifikan dari hari ke hari.

Hanya saja Erwin Ramdani merasa kondisi kebugarannya belum berada di level terbaik. Sehingga ia harus berusaha mencapai kebugaran pada level terbaiknya demi mempersiapkan diri menatap kelanjutan Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Ini Harapan Umuh Terhadap RUPS Luar Biasa yang Dilaksanakan PT LIB

Meski harus meningkatkan level kebugarannya, eks pemain PS TNI itu juga tetap memproteksi diri agar lebih berhati-hati di saat latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya, bukan tidak mungkin bagian tubuhnya yang sempat mengalami cedera, kembali terasa akibat benturan dalam latihan.

"Sedikit-sedikit membalikan kondisi, mencoba untuk ikut bergabung latihan. Cuman dengan hati-hati, sehingga tidak terlalu di porsi, ga terlalu 100 persen," ujar pemilik nomor punggung 93 itu pada Rabu, 16 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Meski sudah berhati-hati, Erwin mengaku tetap merasa kesulitan ketika berada di lapangan. Apalagi ia merupakan sosok yang selalu termotivasi di dalam latihan untuk menunjukan kemampuan terbaiknya.

Baca Juga : Surat FIFA ke PSSI Soal KLB Dinilai Janggal, Eks Anggota Komite Etik FIFA: Bersurat ke Gubernur yang Balas Camat

"Cuma klo udh di lapangan mah susah sih, tapi balik lagi ke diri sendiri," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini