Ketika Marc Klok Tak Seoptimis Ezra Walian

Ketika Marc Klok Tak Seoptimis Ezra Walian Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok dan Ezra Walian bicara soal peluang 'mantan' negaranya yaitu Belanda di Piala Dunia 2022.

Keduanya sepekat menjagokan Belanda pada perhelatan akbar sepak bola antar negara dunia tersebut yang digelar di Qatar.

Marc Klok mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan Belanda yang tergabung di grup A bersama Ekuador, Senegal, dan Qatar.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Jawab Peluang Persib Gelar Trofeo

"Saya menantikan Piala Dunia, khususnya untuk menyaksikan Belanda bertanding. Tentunya ini akan menjadi laga yang menarik karena pemain-pemain terbaik berpartisipasi di sana," ungkap Marc Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sama seperti Marc Klok, Ezra Walian pun tak sabar untuk bisa melihat pasukan Belanda di turnamen bergengsi empat tahunan tersebut.

Namun yang membedakan, Ezra Walian sangat optimis Belanda bisa menjadi juara Piala Dunia 2022.

"Soal Piala Dunia, Belanda harus menang ya, harus juara," kata Ezra Walian.

"Optimis dong. Tapi ada Brasil mereka tim bagus, terus ada Argentina juga. Tapi saya positif mendukung Belanda dan optimis akan juara," imbuhnya.

Berbeda dengan Ezra Walian, Marc Klok rupanya meragukan Belanda tampil di partai puncak. Menurutnya, Belanda akan tersisih di semifinal meski ia berharap tim jagoannya bisa menembus babak final.

Marc Klok menjagokan Argentina atau Brasil yang akan menjadi juara Piala Dunia 2022.

"Prediksi saya Brasil atau Argentina akan menjadi juara, itu yang saya pikirkan."

Baca Juga : Luis Milla Sebut Mustahil Jika Persib Buat Program Jangka Panjang

"Saya rasa Belanda akan melaju hingga semifinal, tapi saya harap mereka bisa melangkah lebih jauh. Tentunya Inggris, Prancis dan Portugal juga tim yang kuat tapi itu prediksi saya," ungkap Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini