Erwin Ramdani Masih Harus Kontrol

Erwin Ramdani Masih Harus Kontrol Erwin Ramdani. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang serang Persib, Erwin Ramdani mengaku masih harus menuntaskan program pemulihan dalam beberapa pekan ke depan. Hal itu dikarenakan Erwin Ramdani sempat menderita cedera patah tulang pada bagian bahu.

Cedera tersebut didapat Erwin Ramdani saat tim Persib bersua Arema FC di kompetisi Liga 1 2022/2023. Ketika itu, pemain bernomor punggung 93 itu terjatuh dengan punggung menjadi tumpuan usai berduel dengan Achmad Figo.

Namun menurut Erwin Ramdani, kondisi kebugarannya terus menunjukan progres yang baik dari hari ke hari. Hanya saja ia tak bisa memaksakan diri dan harus tetap melewati program pemulihan yang sudah disiapkan dokter tim Persib.

Baca Juga : Reaksi Pemain setelah Persib Gagal Uji Coba Lawan Tim Liga 1

Secara keluhan, eks punggawa PS TNI itu memang sudah tak mengalami keluhan yang berarti. Namun ada sejumlah gerakan yang terkadang membuatnya merasa nyeri pada bagian bahu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sejauh ini mah masih control, normalnya 2-3 bulan kan karena ini baru 2 bulan kan. Kalau dipaksakan bisa, tapi masih ada rasa, sedikit gimana gitu," ujar Erwin Ramdani pada Rabu, 16 November 2022.

Lebih lanjut ia sangat optimis bisa kembali ke lapangan ketika kompetisi Liga 1 dilanjutkan.

Namun untuk saat ini, ia memilih untuk menyelesaikan lebih dahulu program pemulihan ketimbang memaksakan diri untuk ikut dalam program latihan Maung Bandung.

Baca Juga : Persib Belum Dapat Lawan Uji Coba Sepadan, Ini Langkah Luis Milla

"Harus optimis, kalau Liga dimulai juga kan, saya otomatis harus menyesuaikan dengan jadwal. Daripada mengambil resiko, lebih baik sefety dulu. Tapi kalau Liga sudah jelas, pasti saya juga ingin lebih ke depan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini