Yudi Baduy dan Dadan Gareng Pimpin Viking Persib Club

Yudi Baduy dan Dadan Gareng Pimpin Viking Persib Club (Ilustrasi) Bobotoh membentangkan logo Viking Persib Club. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai melaksanakan musyawarah kerja bersama seluruh distrik, Viking Persib Club akhirnya melakukan penyegaran dan penyempurnaan roda organisasi.

Dari agenda yang digelar pada tanggal 16 Oktober 2022, Viking Persib Club secara resmi menunjuk Yudi Baduy sebagai Ketua Umum dan Dadan Gareng sebagai Wakil Ketua Umum.

Terpilihnya Yudi Baduy dan Dadan Gareng di pucuk pimpinan serta sejumlah orang lainnya, diawali dari keinginan kuat Viking Persib Club untuk mengikuti era globalisasi dan modernisasi, dengan tujuan sama, yakni menatap masa depan organisasi yang lebih baik.

Baca Juga : Liga 1 Kembali Bergulir Desember 2022, Begini Reaksi Kim Jeffrey

Dalam menciptakan tujuan tersebut, tentu Viking Persib Club tak bisa stagnan dan harus bergerak membuat perubahan. Namun tanpa ingin menjatuhkan salah satu pihak, posisi Raja Viking Persib Club akan tetap berada dalam struktur di posisi Dewan Pendiri.

"Janji untuk sebuah kehormatan bukanlah hanya moto atau jargon belaka akan tetapi prinsip yang dijalankan dan diterapkan, dalam rangka menuju rumah besar yang kita cintai ini perlu adanya kesadaran serta kebersamaan agar rumah besar kita ini semakin kokoh dan besar,"

"Meski dengan berbagai dinamika terjadi namun seiring berjalannya waktu kita harus mengikuti era globalisasi dan modernisasi dengan tujuan menatap masa depan kearah yang lebih baik,"

"Tanpa ada unsur menjatuhkan siapapun atau mendiskriminasi siapapun akhirnya rumah besar kita semua ini yaitu Viking Persib Club, tiba saatnya melalui sistem demokrasi dengan tujuan sama sama ingin membangun berawal dari mandat maha raja Viking Persib Club Yaitu Herru Djoko kepada Perdana Menteri Viking Persib Club Yaitu Yudi Baduy untuk menjalankan sepenuhnya roda organisasi Viking Persib Club,"


"Akan tetapi seiring bergulirnya waktu tentu tidak bisa stagnan begitu saja maka perlunya penyegaran dan penyempurnaan serta kejelasan arah organisasi hingga akhirnya pada tanggal 16 Oktober 2022, Viking Persib Club mengadakan musyawarah kerja yang dimana mengundang distrik Distrik Viking Persib Club dan dari musyawarah kerja tersebut banyak pihak disitrik menyuarakan agar Viking Persib Club lebih tertata terstruktur dan terarah dalam segi tata kelola,"

"Manajemen organisasi yang akhirnya menyepakati Yudi Baduy dan Dadan Gareng untuk memimpin Viking Persib Club, namun tanpa mengurangi rasa hormat sang Maharaja tetap menjadi sosok yang tidak bisa dipisahkan yaitu sebagai Dewan Pendiri, dan roda organisasi Viking Persib Club dinahkodai oleh Yudi Baduy sebagai Ketua Umum dan Dadan Gareng Sebagai Wakil Ketua Umum," tulis VPC seperti dalam siaran persnya.

Dengan adanya kepengurusan yang dipimpin Yudi dan Dadan tersebut dapat mempererat tali silarurahmi antar semua distrik Viking Persib Club, serta menggapai tujuan yang sama demi menjadikan organisasi ini semakin kuat.

Baca Juga : Cerita Panjang Luis Milla Bersama Pelatih Timnas Spanyol

"Alhamdulillah kini susunan formatur kepengurusan yang utuh telah rampung dengan dibarengi dengan tatakeloka organisasi dan Aggaran Dasar dan Rumah Tangga, yang tentunya tersusun dan membuat semua menjadi terarah. Mari kita sama sama songsong hari esok menuju lebih baik, kita kembali tegak berdiri saling merangkul Jabar erat persaudaraan untuk Viking Persib Club yang lebih kuat dan hebat," tutupnya.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini