Nadeo Bicara Persaingan dan Harapan Bawa Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022

Nadeo Bicara Persaingan dan Harapan Bawa Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022 Nadeo Argawinata, salah satu kiper yang berkembang pesat di tangan Luizinho Passos. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Bali United Nade Argawinata bertekad untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi bersama Timnas Indonesia.

Nadeo Argawinata menjadi satu-satunya pemain Bali United yang dipanggil dan akan bersaing dengan Muhammad Riyandi dari Persis dan Syahrul Trisna dari Persikabo 1973.

Pada Piala AFF musim sebelumnya, eks kiper Borneo FC tersebut hanya mampu membawa Timnas Indonesia finish di peringkat dua usai takluk dari Thailand.

Baca Juga : Persib Jajaki Uji Coba Lagi dan Akan Disiarkan Langsung TV, Kapan?

"Target pasti sih lebih baik dari tahun sebelumnya, dan meraih juara!," tegas Nadeo Argawinata dikutip dari laman resmi Bali United.

Namun sebelum bicara target juara bersama Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata harus terlebih dulu bersaing untuk mendapatkan tempat di skuad utama Timnas Indonesia.


"Mengenai persaingan ya saya kira ini adalah komposisi sama dengan sebelum-sebelumnya jadi kita bertiga pasti siap siapapun yg di tunjuk," ujar kiper asa Kediri ini.

Untuk menghadapi persaingan di posisi penjaga gawang dan tekadnya membawa Timnas Indonesia juara, ia mengatakan tidak memiliki kendala apapun dalam latihan.

Baca Juga : Termasuk Dua Naturalisasi Baru, Ini Daftar 28 Pemain yang Dipanggil Timnas Indonesia

"Untuk persiapan sih pasti harus siap ya. Apalagi dengan klub juga latihan normal tidak ada perubahan jadwal latihan, dan bersyukur di Bali jadi tidak ada kendala transportasi lagi," pungkasnya.**

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini