Persib Dukung Liga 1 2022 dengan Format Bubble, Bobotoh Pertanyakan Nasib Tiket Persib vs Persija

Persib Dukung Liga 1 2022 dengan Format Bubble, Bobotoh Pertanyakan Nasib Tiket Persib vs Persija Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 2022 dilanjutkan dengan sistem bubble atau gelembung.

Lanjutan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut rencananya akan mulai digelar 2 Desember 2022 di Jawa Tengah dan Jogjakarta.

Menurut Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Ferry Paulus, kompetisi dipastikan tidak akan dihadiri oleh penonton.

Baca Juga : Intensitas Latihan Persib Tinggi, Abdul Aziz Tetap Enjoy

"Lanjutan Liga 1 rencananya mulai 2 Desember 2022. Untuk bubble nantinya tanpa penonton dan kami mau menyelesaikan putaran pertama dahulu," ungkap Ferry Paulus dikutip dari Antara.

Menanggapi keputusan dari PT LIB itu sendiri, Persib Bandung mendukung hal tersebut dan yang terpenting kompetisi bisa berjalan kembali.

"Ya itukan memang seperti yang diperkirakan, buat kita yang penting liganya bisa berjalan, itu juga kan untuk menyelesaikan putaran pertama aja ya," ujar Teddy melalui pesan singkat pada Kamis, 24 November 2022.

"Jadi ya udah kita dukung kita ikuti keputusan itu karena kita ingin liganya bisa segera mulai. Itu yang paling penting," ungkapnya menambahkan.

Namun di sisi lain, bobotoh mempertanyakan nasib tiket Persib vs Persija yang telah dibeli sebelum kompetisi Liga 1 2022 dihentikan.

"Terus tiket yg udh kejual?," tulis @isaaannnnn menanggapi kicauan REPUBLIKBOBOTOH.COM terkait kompetisi Liga 1 yang menggunakan format gelembung.

"Duh tiket bisa direfund teu enya?," tulis @aphe519.


Diketahui, Persib vs Persija seharusnya digelar pada 2 Oktober 2022, satu hari setelah Tragedi Kanjuruhan pecah.

Namun saat itu, PT LIB dan PSSI memutuskan untuk menghentikan kompetisi tepat di tanggal 2 Oktober 2022.

Teddy Tjahjono saat itu langsung buka suara terkait nasib tiket Persib vs Persija.

Dilansir dari laman resmi klub, Persib memastikan, seluruh tiket yang sudah dibeli oleh bobotoh akan tetap bisa digunakan untuk laga tunda.

Tiket yang sudah dibeli tersebut dipastikan aman dan bisa digunakan karena Persib memiliki database seluruh pembeli.

Baca Juga : Persib Hadapi Persikabo 1973, Ini Tempat dan Tanggal Mainnya

Artinya, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda.

Namun saat ini format kompetisi dipastikan berubah. Persib sendiri belum memberikan keterangan terkait nasib tiket Persib vs Persija.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini