Badan Lebih Enak, Zalnando Siap Kapanpun Liga 1 Digelar

Badan Lebih Enak, Zalnando Siap Kapanpun Liga 1 Digelar Zalnando. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung Zalnando mengaku bahwa kondisinya sudah siap untuk menghadapi kompetisi Liga 1. Rencananya, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan kembali digelar pada 2 Desember 2022.

Diketahui sebelumnya, kompetisi Liga 1 resmi dihentikan untuk sementara waktu usai Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan korban jiwa. Sejak 2 Oktober 2022 hingga hari ini, kompetisi Liga 1 masih belum berlangsung.

"(Sebenarnya) Saya juga siap untuk main kapanpun," ungkap Zalnando dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Liga 1 Dilanjutkan dengan Sistem Bubble, Begini Respons Persib

Zalnando pun meyakini kondisinya akan semakin membaik saat kompetisi berjalan lagi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal tersebut tak lepas dari kegiatan Persib selama libur kompetisi yang terus menerus melakukan serangkaian tes, mulai dari fisik, teknik, hingga gim internal dan uji tanding.

Pemain asal Cimahi inipun mengakui bahwa kegiatan tersebut membuat kondisi fisiknya semakin meningkat dan membuat badannya lebih fresh.

"Insha Allah kalau nanti Liga sudah pasti mulai lagi, kondisi saya sudah fit," katanya.

Baca Juga : Persib Segera Dapat Tambahan Tenaga

"Kondisi fisik semakin meningkat. Kemarin sempat ada beberapa tes, termasuk fisik. Alhamdulillah, itu bikin badan lebih enak," pungkas Zalnando.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini