Kakang Rudianto dkk Tiba di Indonesia

Kakang Rudianto dkk Tiba di Indonesia Kepulangan skuad Indonesia U-20 ke Indonesia. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah menjalani pemusatan latihan di dua negara Eropa, Turki dan Spanyol, rombongan Indonesia U-20 sudah kembali ke Indonesia, Jumat 25 November 2022 malam.

Kakang Rudianto dkk berada di dua negara tersebut selama 2 bulan guna mematangkan persiapan menghadapi Piala AFC U-20 dan Piala Dunia U-20 2023.

Selama di Turki dan Spanyol, Indonesia U-20 diberikan berbagai program latihan termasuk pertandingan uji coba melawan klub lokal dan negara-negara Eropa, seperti Prancis, Turki, Slovakia, hingga klub asal Spanyol, Malaga U-19.

Baca Juga : Meski Optimis Juara, Ini Lima Negara yang Bisa Menyulitkan Brasil Menurut Striker Persib

Usai kepulangannya dari Eropa, para pemain Indonesia U-20 akan kembali ke klubnya masing-masing seiring persiapan menghadpai lanjutan Liga 1 2022 yang rencananya digelar Desember mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah ini pemain akan kembali ke klub terlebih dahulu," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Para pemain Indonesia U-20 akan kembali menjalani pemusatan latihan jelang menghadapi dua turnamen bergengsi Piala AFC U-20 dan Piala Dunia U-20 2023.

"Setelah itu, akan ada pemusatan latihan lagi jelang persiapan menghadapi Piala AFC U-20 dan tentunya Piala Dunia U-20 tahun depan," ujar Mochamad Iriawan.

Mantan Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat itu berharap Kakang Rudianto cs bisa berbicara banyak pada dua turnamen besar tersebut.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Progres Para Pemain Persib Jelang Laga Kontra Persikabo

"Kami berharap di dua ajang tersebut, Indonesia mampu meraih prestasi terbaik," katanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini