Persikabo 1973 Siap Jajal Maung Bandung, Begini Tanggapan Mantan Persib

Persikabo 1973 Siap Jajal Maung Bandung, Begini Tanggapan Mantan Persib Mantan pemain Persib yang kini memperkuat Persikabo 1973, Yandi Sofyan. (Instagram @yandi15sofyan)

REPUBLIK BOBOTOH - Persikabo 1973 akan menjamu Persib Bandung pada laga uji coba di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 27 November 2022.

Di kubu Persikabo 1973 ternyata diperkuat mantan pemain pemain Persib, Yandi Sofyan Munawar dan Agung Mulyadi.

Yandi Sofyan pernah membela Persib Bandung musim 2015 dan musim 2016. Sedangkan Agung Mulyadi membela tim Maung Bandung pada masa pelatih Mario Gomez dan Robert Rene Albert medio 2017-2022 sebelum akhirnya musim 2022/2023 hijrah ke Persikabo 1973.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Latih Tanding Persib vs Persikabo Jadi Ajang Adu Tajam Bomber Asal Brasil

Bagi Yandi Sofyan Munawar dan Agung Mulyadi, laga uji coba ini menjadi kali pertama mereka bentrok dengan mantan klubnya.

"Saya pernah berada di Persib dan memulai karir junior hingga akhirnya masuk ke senior pada musim 2015. Meski sering bertemu dengan pemain-pemain Persib di luar lapangan karena rumah saya di Bandung saat ini, namun latihan bersama ini adalah bentuk silaturahmi di dalam lapangan," kata Yandi Sofyan dikutip dari bola.com

"Jadi, ini akan menjadi pengalaman pertama saya dalam perjalanan karier profesional," ungkapnya.

Baca Juga: Jelang Piala AFF 2022, Gelandang Persib Enggan Remehkan Lawan

Setali tiga uang, dengan Yandi Sofyan, Agung Mulyadi juga mengatakan bahwa laga ini menjadi yang pertama berlaga dengan Persib setelah hijrah ke Persikabo 1973.

"Penuh kenangan, dan ini adalah pertamanya saya melawan Persib. Meski hanya latihan bersama, saya berharap mendapatkan kesempatan bermain nanti. Sekarang saya bersama Persikabo, tentu ingin membuktikan diri bisa memberikan kontribusi positif bagi tim saya sekarang," tuturnya.

Sebagai catatan, Agung Mulyadi memulai karier junior bersama Diklat Persib yang kemudian promosi ke Persib senior musim 2017. Agung kemudian dipinjamkan ke Bandung United hingga akhirnya berlabuh di Persikabo 1973 musim ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini