TERPOPULER: Perpisahan Ala Persib Hingga Deretan Pemain yang Diragukan Tampil di Laga Uji Coba Kontra Persikabo 1973

TERPOPULER: Perpisahan Ala Persib Hingga Deretan Pemain yang Diragukan Tampil di Laga Uji Coba Kontra Persikabo 1973 Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 27 November 2022.

Ada seremoni ungkapan bahagia atas dipanggilnya tiga pemain Persib ke pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022 akhir Desember mendatang.

Kabar lainnya sederet nama pemain Persib yang diboyong Luis Milla ke laga uji coba menghadapi Persikabo 1973 yang diprediksi bakal menjadi ajang adu tajam bomber Brasil.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. 'Perpisahan' di Akhir Latihan Persib

Ada momen yang tak biasa pada sesi latihan Persib yang digelar di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jumat 25 November 2022.

Di penghujung latihan, ada seremoni ungkapan bahagia atas dipanggilnya tiga pemain Persib ke pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022 akhir Desember mendatang.

Tiga pemain Persib yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya masuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong.

Ketiganya akan segera bergabung bersama 25 pemain lainnya dalam sesi latihan yang rencananya digelar di Jakarta dan Bali.

2. Latih Tanding Persib vs Persikabo Jadi Ajang Adu Tajam Bomber Asal Brasil

Persib Bandung akan menghadapi Persikabo 1973 pada laga uji coba di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 27 November 2022.

Dilihat dari produktivitas gol laga uji coba ini akan menjadi ajang adu tajam bomber asal Brasil yang kini menempati daftar topskorer di kedua tim.

David da Silva dan Ciro Alves dari Persib akan mengadu ketajamannya dengan striker baru asal Brasil milik Persikabo Gustavo Tocantins yang telah mencetak lima gol dari sebelas penampilannya.

3. Berencana Boyong 19 Pemain ke Bogor, Ini Daftar Punggawa Persib Yang Absen dan Diragukan Tampil vs Persikabo

Persib Bandung akan menghadapi Persikabo 1973 pada laga uji coba betajuk latihan bersama yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Ahad 27 November 2022.

Dalam laga uji coba ini, pelatih Persib Luis Milla berencana hanya membawa 19 pemain.

"Kemungkinan kami membawa 19 pemain. Tanpa tiga pemain yang pergi ke timnas. Tapi saya pikir tidak terlalu penting berapa pemain yang dibawa," ujar Luis Milla, Jumat 25 November 2022.

Setidaknya ada lima pemain yang dipastikan absen pada laga tersebut. Mereka adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, David Rumakiek, dan Erwin Ramdani.

Nama lain yang juga diragukan tampil adalah trio Indonesia U-20, Kakang Rudianto, Robi Darwis, dan Ferdiansyah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini