Kontra Persikabo 1973 di Laga Uji Coba Sore Ini, Luis Milla Ungkap Target Persib Bandung

Kontra Persikabo 1973 di Laga Uji Coba Sore Ini, Luis Milla Ungkap Target Persib Bandung Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

https://republikbobotoh.com/2022/11/26/latih-tanding-persib-vs-persikabo-jadi-ajang-adu-tajam-bomber-asal-brasilREPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas beberkan target tim Persib di laga uji coba kontra Persikabo yang akan digelar pada sore hari ini, 27 November 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong.

Luis Milla menjelaskan target Persib di sesi uji coba kontra Persikabo untuk menguji level timnya setelah melahap program latihan. 

Menurut Luis Milla, uji coba kontra Persikabo sangatlah penting untuknya dan para punggawa Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persikabo 1973 Siap Jajal Maung Bandung, Begini Tanggapan Mantan Persib

Selain menguji level kesiapan timnya menatap kelanjutan Liga 1, ia merasa uji coba dengan tim peserta Liga 1 akan lebih berimbang, terutama untuk melihat kekurangan timnya.

"Bagi kami ujian yang sangat bagus karena Persikabo ialah tim yang sangat bagus, kami menaruh respek pada Persikabo dan kami akan menghadapi pekerjaan yang serius," ujad eks punggawa FC Barcelona itu pada Jumat, 25 November 2022.

Secara kesiapan, pria asal Spanyol itu menilai timnya dalam kondisi yang sangat baik.

Baca Juga: Latih Tanding Persib vs Persikabo Jadi Ajang Adu Tajam Bomber Asal Brasil

Apalagi motivasi, Nick Kuipers cs sangat memerlukan sesi uji coba dengan tim selevel, guna menguji kelayakan Persib setelah melewati sesi latihan selama beberapa bulan.

"Ini tim dari Liga 1 dan bagi kami, meski sudah menggelar latihan hari demi hari dengan sangat bagus, tapi kami butuh tes untuk mengetahui dimana level kami sekarang." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini