Persib vs Persikabo 1973 Sore Ini, Tak Sekadar Laga Uji Coba Luis Milla Siapkan Hal Ini

Persib vs Persikabo 1973 Sore Ini, Tak Sekadar Laga Uji Coba Luis Milla Siapkan Hal Ini Luis Milla saat memimpin anak asuhnya berlatih. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapat kesempatan menjajal hasil latihan selama Liga 1 2022-2023 vakum.

Tim asuhan pelatih Luis Milla bakal menghadapi tim satu level Persikabo 1973 sore ini di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu 27 November 2022.

Laga yang digembar-gemborkan sebagai latihan bersama nampaknya tidak hanya sekadar sebagai laga uji coba saja.


Pasalnya Luis Milla mempersiapkan skuad Persib dengan sungguh-sungguh bahkan pelatih asal Spanyol itu menerapkan situasi pertandingan nanti.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Kontra Persikabo 1973 di Laga Uji Coba Sore Ini, Luis Milla Ungkap Target Persib Bandung

Luis Milla menginstruksi pemain Persib untuk tetap menguasai dan menggulirkan bola dengan cepat untuk diselesaikan para pemain depan menjadi gol.

Sementara dua penjaga gawang Persib, Reky Rahayu dan Fitrul Dwi Rustapa diperintahkan berjibaku mengamankan gawang seperti yang diperintahkan pelatih Luizinho Passos.

Dalam latihan tersebut sudah tergambar bahwa para punggawa Persib diwajibkan menguasai jalannya penrtandingan saat berhdapan dengan Persikabo 1973.

Baca Juga: Persikabo 1973 Siap Jajal Maung Bandung, Begini Tanggapan Mantan Persib

"Kami akan beruji coba yang bagus untuk melihat perkembangan pemain dan akan menjadi evaluasi karena latihan membutuhkan evaluasi," tegas Luis Milla dikutip dari laman resmi klub.

Luis Milla berpendapat dengan kualitas setara dengan Persib, uji coba kontra Persikabo 1973 akan memberikan banyak masukan baginya untuk meningkatkan kualitas permainan Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini