Seto Jaga Performa Skuad PSS di Tengah Ketidakpastian Kompetisi

Seto Jaga Performa Skuad PSS di Tengah Ketidakpastian Kompetisi PSS saat hadapi Persiba Bantul di Stadion Maguwoharjo, Jumat 25 November 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah klub Liga 1 cukup getol melakoni pertandingan uji coba sebagai persiapan menghadapi kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Salah satunya adalah PSS Sleman yang dalam sepekan terakhir, selain latihan reguler, tim berjuluk Super Elang Jawa itu, juga menggelar internal game dan laga latih tanding melawan tim Liga 3, Persiba Bantul.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, berharap pertandingan uji coba yang dilakoni bisa meningkatkan kesiapan para pemainnya ketika kompetisi kembali bergulir.

Baca Juga : Ini Kabar Terbaru Terkait Nasib Liga 1, Begini Kata Menpora


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seto mengungkapkan, sambil berharap ada kabar positif terkait kelanjutan kompetisi, dia fokus menjaga performa para pemain Super Elang Jawa.

"Harapannya ada perkembangan yang positif, Kita tetap menunggu sambil terus menjaga performa tim," kata Seto Nurdiantoro dikutip dari website PT LIB, Senin 28 November 2022.

Sebelumnya, pada Jumat 25 November 2022, PSS menggelar latih tanding melawan Persiba Bantul yang merupakan kontestan Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Stadion Maguwoharjo.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Brasil vs Swiss yang Bakal Tayang di SCTV dan Moji

Bek PSS, Nurdiansyah yang bermain penuh selama 90 menit, mengaku senang dengan performa timnya di laga latih tanding itu.

"Alhamdulillah, perkembangan cukup baik selama ini. Tapi kami tidak mau cepat puas. Kami akan terus melakukan Latihan keras untuk dapat lebih baik lagi di Liga 1 nanti," tegas Nurdiansyah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan