Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Brasil vs Swiss yang Bakal Tayang di SCTV dan Moji

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Brasil vs Swiss yang Bakal Tayang di SCTV dan Moji Logo Piala Dunia 2022 Qatar. (FIFA.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Brasil akan hadapi Swiss dalam pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Senin malam, 28 November 2022.

Pemenang dari laga ini, dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, itu tak lepas dari hasil positid Brasil dan Swiss yang meraih kemenangan di pertandingan pertama.

Brasil pada laga pertama mengandaskan Serbia dengan skor 2-0 lewat gol yang diborong Richarlison. Sementara Swiss meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Kamerun.

Baca Juga : Laga Madura United vs Persib Ditunda, Liga 1 Batal Dilanjutkan 1 Desember 2022

Hasil imbang di pertandingan Kamerun vs Serbia, membuat pemenang dari laga laga Brasil kontra Swiss dipastikan bakal mengikuti jejak Prancis yang menjadi negara pertama di babak 16 besar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Brasil tentu lebih diunggulkan dibandingkan Swiss. Materi pemain dan kualitas permainan secara tim, jadi alasan mengapa Selecao dianggap lebih pantas memenangkan duel dibandingkan Swiss.

Tim Samba merupakan salah satu favorit kuat juara Piala Dunia 2022. Mereka dijagokan bersama rival abadi, Argentina dan juara bertahan Prancis.

Baca Juga : Hari Ini Diliburkan, Berikut Jadwal Latihan Persib setelah Tekuk Persikabo

Pertandingan Brasil vs Swiss akan disiarkan langsung SCTV, Vidio, Moji, dan NEX Parabola, pada pukul 23.00 WIB.

Untuk bisa menyaksikannya melalui siaran live streaming di platform Vidio, bisa diakses melalui tautan berikut ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini