Laga Madura United vs Persib Ditunda, Liga 1 Batal Dilanjutkan 1 Desember 2022

Laga Madura United vs Persib Ditunda, Liga 1 Batal Dilanjutkan 1 Desember 2022 Starting XI Persib saat hadapi Persikabo 1973 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dipastikan batal dilanjutkan mulai 1 Desember 2022. Termasuk pertandingan Persib Bandung lawan Madura United yang sebelumnya diproyeksikan digelar 1 Desember 2022.

Seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin malam, 28 November 2022, status 9 pertandingan Liga 1 2022-2023 yang rencananya dilaksanakan pada 1-4 Desember 2022, semuanya ditunda.

Persib sendiri pada pekan pertama Desember 2022, dijadwalkan akan menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, pada Kamis 1 Desember 2022.

Baca Juga : Hari Ini Diliburkan, Berikut Jadwal Latihan Persib setelah Tekuk Persikabo

Operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelumnya menjadwalkan Liga 1 musim 2022-2023 kembali dilanjutkan pada Desember 2022, namun soal tanggal pelaksanannya belum dipastikan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PT LIB berencana melanjutkan sisa enam pekan pertandingan putaran pertama Liga 1 musim 2022-2023 engan sistem bubble atau gelembung di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Sistem bubble hingga berakhirnya putaran pertama akan digelar di empat stadion yang berada di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Keempat stadion yang bakal disiapkan untuk skema gelembung ini adalah Maguwoharjo Sleman, Jatidiri Semarang, Sultan Agung Bantul dan Mochamad Soebroto Magelang.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Ghana, Kick-off Pukul 20.00 WIB

Atas pengumuman yang disampaikan PT LIB, Persib memastikan bakal mengikuti kebijakan dan regulasi yang sudah diambil operator kompetisi.

"Kita mengikuti aturan dan regulasi yang telah ditetapkan oleh PT LIB. Semoga ini merupakan awal yang baik untuk dimulainya kembali kompetisi," tegas Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

"Karena dengan berjalannya kompetisi, pemain akan mempunyai match fitness yang baik, sehingga mereka siap untuk bermain di tim nasional untuk persiapan Piala AFF dan Piala Dunia U20," ujar Teddy menambahkan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini