Dokter Persib Beberkan Kondisi Abdul Aziz yang Sempat Ditandu Saat Lawan Persikabo

Dokter Persib Beberkan Kondisi Abdul Aziz yang Sempat Ditandu Saat Lawan Persikabo Abdul Aziz terjatuh saat terlibat perebutan bola dengan Ricky Kambuaya pada gim internal. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani ungkap kondisi beberapa pemain Persib yang masih mengalami cedera dan gangguan kesehatan. Diantaranya Abdul Aziz dan Teja Paku.

Abdul Aziz sebelumnya mengalami benturan saat Persib menghadapi Persikabo di sesi latihan bersama yang berlangsung di Stadion Pakansari, Ahad 27 November 2022.

Pemain bernomor punggung 8 ini bahkan hingga ditandu keluar lapangan dan dgantikan untuk dilakukan obeservasi.

Baca Juga : Ini Kabar Terbaru Terkait Nasib Liga 1, Begini Kata Menpora

"Aziz ditarik keluar karena ada rasa berdengung di bagian telinga, mungkin ada perbedaan tekanan. Setelah ditarik saya observasi dalam beberapa menit mulai membaik," ujar Rafi Ghani dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, Teja Paku Alam masih mengalami gangguan kesehatan. Kejadian tersebut terjadi sebelum Persib betolak ke Bogor.

"Sakit pas mau berangkat ke Bogor. Sampai kemarin belum bisa mengikuti latihan karena masih ada gejala penyakitnya," ungkap Rafi Ghani.

Rafi Ghani berharap kondisi Teja Paku Alam bisa membaik dalam beberapa hari ke depan.

Dokter berperawakan tinggi besar inipun meminta doa untuk kesembuhan para pemain Persib yang cedera termasuk David Rumakiek.

Baca Juga : PT LIB Belum Bisa Memastikan Jadwal Kick Off Lanjutan Liga 1 2022, Ini Alasannya

"Kita semua doakan mudah-mudahan beberapa hari ke depan sudah sembuh. Begitu juga untuk David Rumakiek juga yang sedang proses pemulihan, semoga terus membaik," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini