TC Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Puji Kualitas Training Ground Bali United

TC Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Puji Kualitas Training Ground Bali United Pemusatan latihan Timnas Indonesia di Training Ground Bali United. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan perdananya di Lapangan Training Ground Bali United, Pantai Purnama, Bali, Senin 28 November 2022.

Pemusatan latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2022 yang berlangsung mulai 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan, para pemain tampak bersemangat mengikuti pemusatan latihan tersebut.

Baca Juga : Singgung Menit Bermain, Luis Milla Ungkap Pesan Yang Disampaikan kepada Pemain Saat Pertama Kali Melatih Persib

Shin Tae-yong juga memuji kualitas training ground Bali United, Pantai Purnama Bali.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2022, kami melakukan pemusatan latihan di Bali. Lapangan bagus, kualitas rumput sangat baik kondisinya," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI./

Pada latihan perdana sejumlah pemain absen seperti Elkan Baggott, Sandy Walsh, Jordi Amat, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Dimas Drajad, Marselino Ferdinan, Muhammad Ferarri, dan Dzaky Asraf.

"Latihan perdana ini memang belum diikuti semua pemain. Untuk materi latihan perdana hanya latihan ringan. Pada pekan ini kami fokus memulihkan fisik, lalu membenahi dan meningkatkan fisik pemain," tambahnya.

Pada pemusatan latihan Sebagian besar pemain Timnas Indonesia belum merasakan kembali atmosfer kompetisi karena belum bergulirnya Liga 1. Hal ini karena Liga 1 belum berjalan lagi efek tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober lalu.

Baca Juga : Persib vs Persija tidak Ada dalam Draft Jadwal Liga 1, Bos Persib: Saya Bilang Supaya Adil

Pada ajang Piala AFF 2022, Indonesia tergabung di grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam dan juara bertahan Thailand. Laga perdana skuad Garuda akan melawan Kamboja tanggal 23 Desember mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini