Sejumlah Pemain Persib Masih Absen Pada Sesi Latihan Hari Ini

Sejumlah Pemain Persib Masih Absen Pada Sesi Latihan Hari Ini Suasana latihan Persib di Lapangan Sidolig, 30 November 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan pada hari ini, Rabu, 30 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Sesi latihan sore hari ini dipimpin langsung oleh Luis Milla Aspas.

Dimulai pada pukul 14.00 WIB, para pemain Persib sudah melakukan latihan dan melahap semua program latihan dari Luis Milla. Terlihat skuat Maung Bandung mengasah penguasaan bola dengan skema yang sudah dirancang serta melakukan program defense.

Terdapat sejumlah pemain yang absen berlatih, yakni Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo. Terdapat pula dua pemain dari diklat Persib yang diikutsertakan pada sesi latihan hari ini.

Baca Juga : Daftar 24 Pelatih Yang Mengikuti Kursus Kepelatihan Lisensi AFC Pro

Selain itu juga terdapat 6 pemain tambahan yang absen, yakni Kakang Rudianto, Robi Darwis, Ferdiansyah, Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk Kakang Rudianto, Robi Darwis, dan Ferdiansyah, ketiganya masih belum berlatih karena baru saja tiba di Bandung usai menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-20.

Sedangkan Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto absen latihan karena harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk melakukan pemusatan latihan di Bali.

Selain itu, tampak David Rumakiek masih berlatih secara terpisah di latihan sore ini. Ia masih harus jalani program pemulihan yang didampingi physio tim.

Dalam program penguasaan bola, tampak Luis Milla Aspas ikut berlatih dengan para pemainnya. Sambil menggunakan rompi berwarna kuning, sesekali Milla melakukan passing dan memberikan instruksi kepada para pemainnya.

Baca Juga : Kondisi Beckham dan Abdul Aziz setelah Sempat Alami Masalah saat Persib Hadapi Persikabo

Cuaca di Stadion Sidolig juga tampak cerah, meski sesekali sempat terdengar suara petir. Namun hal itu tak menurunkan semangat pemain Persib untuk tetap berlatih.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini