Pelatih Klub Liga 1 Ini Jagokan Brasil Jadi Juara Piala Dunia 2022

Pelatih Klub Liga 1 Ini Jagokan Brasil Jadi Juara Piala Dunia 2022 Pemain Timnas Brasil di Olimpiade Tokyo 2020 saat menjalani uji coba. (Foto: Twitter/@CBF_Futebol)

REPUBLIK BOBOTOH - Piala Dunia 20222 sudah memasuki babak 16 besar. 16 tim dipastikan akan saling sikut untuk lolos ke babak selanjutnya.

Terjadi beberapa kejutan pada babak penyisihan grup, diantaranya lolosnya tiga tim Asia yaitu Jepang, Australia, dan Korea Selatan.

Selain itu, beberapa negara unggulan tumbang seperti Spanyol dan Jerman yang takluk oleh Jepang, Brasil yang takluk dari Kamerun, Korea Selatan yang unggul atas Portugal.

Baca Juga : Kompetisi Terhenti, Kebugaran Fisik Marc Klok Cs Bermasalah

Hasil-hasil tersebut membuat Piala Dunia 2022 menjadi usah untuk diprediksi. Beberapa tim yang sempat dijagokan malah terseok-seok hingga akhirnya tersingkir, seperti Jerman, Belgia, Uruguay, hingga Meksiko.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melihat banyaknya kejutan yang terjadi pada Piala Dunia 2022 kali ini, pelatih Bali United Stefano Cugurra tetap pada pendiriannya dan optimis tim jagoannya akan menjadi juara.

Teco -sapaan akrabnya- menjagokan Brasil untuk menjadi kampiun pada Piala Dunia 2022.

"Semoga Brasil bisa juara," ujarnya dikutip dari laman resmi Bali United.

Ia juga berharap pelatih Brasil saat ini Tite bisa menyabet gelar pelatih terbaik.

Selama membesut Timnas Brasil sejak tahun 2016 lalu, Tite sendiri mampu menorehkan 60 kemenangan, 13 imbang, dan 6 kekalahan dari berbagai ajang.

Tidak hanya itu, pelatih kelahiran Caxias do Sul, Brasil tersebut sukses mempersembahkan satu gelar Copa Amerika musim 2018/2019.

Baca Juga : Putaran Kedua Liga 1 2022: Home Away, Penonton Dibatasi

"Mudah-mudahan yang terbaik (pelatih terbaik) waktu selesai kompetisi adalah Tite dari Brasil. Ketika dia bisa menjadi juara di Piala Dunia, dia harus mendapat yang terbaik sebagai pelatih," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini