Yang Dinantikan Tiba, Teddy Tjahjono: Lets Go Persib!

Yang Dinantikan Tiba, Teddy Tjahjono: Lets Go Persib! Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Lanjutan kompetisi Liga 1 2022 yang sempat dihentikan akibat Tragedi Kanjuruhan akhirnya kembali digelar.

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan akan menggelar kompetisi Liga 1 2022 pada 5 Desember mendatang.

Kabar baik tersebut tentunya disambut gembira oleh klub-klub peserta, tak terkecuali Persib.

Baca Juga : Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Ini Ungkapan dan Target Jordi Amat

Melalui unggahannya, Persib meluapkan kegembiraan terkait kembali bergulirnya kompetisi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Akhirnya yang dinanti-nanti akan tiba! Momen yang sangat ditunggu bagi kami pelaku sepakbola ⚽️," demikian tulisan yang disampaikan Persib.

"Selamat datang kembali liga Indonesia. Tetap saling support agar sepakbola bisa dinikmati lagi dengan riang gembira ????," sambungan tulisan dari caption video Persib di Instagram.

Tulisan Persib inipun sontak mendapat respon dari banyak pihak tak terkecuali Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

"Lets Go Persib," tulis Teddy Tjahjono.

Staf pelatih Persib, Manuel Perez Cascallana pun turut berkomentar dan mengaku sudah tidak sabar berpetualang bersama Persib di Liga 1.

"Can't wait," tulisnya.

Beberapa bobotoh lainnya banyak yang bertanya terkait jadwal pertandingan.

Diketahui, lanjutan putaran pertama kompetisi Liga 1 2022 akan digelar dengan sistem bubble dan tanpa penonton di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Ada lima stadion yang akan digunakan yaitu Stadion Maguwoharjo, Stadion Manahan Solo, Stadion Sultan Agung Bantul, Stadion Jatidiri Semarang, Stadion Moch Soebroto Magelang.

Baca Juga : BREAKING NEWS: Liga 1 2022 Dilanjutkan 5 Desember 2022

Sementara pada putaran kedua nanti, kompetisi kembali menggunakan sistem home and away dengan jumlah penonton yang terbatas.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini