BREAKING NEWS: Liga 1 2022 Dilanjutkan 5 Desember 2022

BREAKING NEWS: Liga 1 2022 Dilanjutkan 5 Desember 2022 Logo Liga 1. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSSI menyampakan kompetisi Liga 1 2022 dilanjutan dan dimulai pada 5 Desember 2022.

Kompetisi Liga 1 2022 akan digelar dengan sistem bubble di Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan menggunakan 5 stadion.

Berlanjutnya kompetisi Liga 1 2022 ini tak lepas dari keluarnya izin keramaian dari Polri tentang Peraturan Polri (Perpol) Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga.

Baca Juga : Jaga Sentuhan Pemain, Persita Rutin Gelar Uji Coba

Menurut PSSI putaran pertama Liga 1 2022 dijadwalkan akan selesai pada akhir Desember 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adapun stadion yang digunakan pada putaran pertama dengan sitem bubble ini adalah Stadion yang akan dipergunakan di putaran pertama adalah Stadion Manahan (Surakarta), Stadion Jatidiri (Semarang), Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion M Soebroto (Magelang), dan Stadion Sultan Agung (Bantul).

"Terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang terus memberi perhatian luar biasa kepada sepak bola Tanah Air," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

"Terima kasih juga kepada Menpora Bapak Zainudin Amali yang tanpa kenal lelah membantu PSSI atas begulirnya kembali kompetisi."

Baca Juga : Ini Alasan Argentina Bakal Juara Piala Dunia 2022 Menurut Kiper Persib

"Terima kasih juga kepada Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas izin keramaian yang telah diberikan dan tak lupa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas kembali digulirkannya kompetisi," pungkas Mochamad Iriawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini