Jelang Lanjutan Liga 1, Ferdiansyah Bawa Oleh-oleh Kepercayaan Diri Dari TC Timnas Indonesia

Jelang Lanjutan Liga 1, Ferdiansyah Bawa Oleh-oleh Kepercayaan Diri Dari TC Timnas Indonesia Pemain Persib, Ferdiansyah. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 2022/2023 yang sempat terhenti dikabarkan akan dilanjutkan mulai 5 Desember 2022 besok.

Para pemain Persib yang menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional U-20 Indonesia sudah kembali berlatih di Bandung, termasuk Ferdiansyah.

Ferdiansyah mengaku banyak mendapat pelajaran selama menjalani pemusatan latihan di Eropa selama kurang lebih dua bulan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Tanggapi Jadwal Super Ketat Persib Pada Lanjutan Liga 1

Tidak hanya dalam sesi latihan, ilmu itu didapatkannya dalam berbagai latih tanding menjajal kekuatan lawan-lawan tangguh dengan tim-tim di Turki dan Spanyol.

“Sebenarnya banyak sih, tapi mental saat berlatih dan bertanding itu yang paling ditingkatkan sama pelatih Shin (Shin Tae Young). Sebab kalau mental jelek, main pasti tidak pede, jadi tidak keluar kemampuannya,” kata Ferdiansyah dikutip dari laman resmi klub.

Pengalaman itu juga yang membuatnya cukup percaya diri menatap kembali bergulirnya Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Terungkap! Ini yang Dirasakan Jupe Menjalani Latihan Kala Kompetisi Tanpa Kepastian

Ferdiansyah cukup percaya kesempatan bermain akan datang dan dia akan terus meningkatkan kemampuan untuk menjawab kepercayaan tersebut.

“Saya percaya ke diri sendiri saja. Terus melihat sekarang pelatihnya (Luis Milla), jadi ada harapan lah untuk kesempatan bertanding,” pungkasnya. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini