Luis Milla Tanggapi Jadwal Super Ketat Persib Pada Lanjutan Liga 1

Luis Milla Tanggapi Jadwal Super Ketat Persib Pada Lanjutan Liga 1 Luis Milla saat memimpin anak asuhnya berlatih. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan Liga 1 2022/2023 dilanjutkan mulai 5 Desember 2022.

Lanjutan Liga 1 2022/2023 menggunakan sistem bubble atau terpusat di lima stadion yang ada di Provinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Selain itu seluruh pertandingan akan dilaksanakan dan dituntaskan selama bulan Desember 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Terungkap! Ini yang Dirasakan Jupe Menjalani Latihan Kala Kompetisi Tanpa Kepastian

Keputusan tersebut membuat jadwal pertandingan menjadi super padat, setiap kontestan Liga 1 akan melakoni pertandingan setiap tiga hari sekali.

Termasuk Persib Bandung akan bermain lima kali dalam sebulan sesuai dengan jadwal pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyebut jadwal super padat yang akan dilakoni anak asuhnya tak akan berpengaruh pada penampilan.

Baca Juga: Teddy Tjahjono Tanggapi Bergulirnya Kembali Liga 1, Begini Katanya

“Kami punya komposisi tim yang sangat bagus,” kata Luis Milla dikutip dari laman resmi klub.

“Semua pemain siap jika harus bermain di hari Minggu dan Rabu atau dengan jeda empat hari saja. Itu karena saya sangat senang dengan pemain yang ada,” tegass Luis Milla.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, saat ini yang terpenting kompetisi kembali bergulir.

"Sekarang yang terpenting liga dimulai lagi. Jadi bagi saya, tak masalah,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini