Dado Beberkan Persiapan Persib Hadapi Lanjutan Liga 1 2022

Dado Beberkan Persiapan Persib Hadapi Lanjutan Liga 1 2022 Dedi Kusnandar. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar ucapkan rasa syukur atas kembali digulirkannya Liga 1 2022/2023.

Dedi Kusnandar sangat menyambut positif kelanjutan Liga 1 2022/2023, yang juga sudah dinantikan oleh banyak pihak.

Dengan kelanjutan kompetisi, Dedi Kusnandar menjelaskan tim Persib lebih termotivasi untuk menantikan pertandingan selanjutnya kontra Persik Kediri.

Baca Juga : Direktur Persib Sambut Baik Kelanjutan Liga 1 Musim 2022-2023

Pemain bernomor punggung 11 itu juga berharap Persib dapat mengawali kembali Liga 1 dengan baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang karib disapa Dado itu juga berharap kompetisi Liga 1 bisa berjalan baik dan tanpa hambatan. Sehingga kompetisi musim ini dapat selesai dengan baik dan tepat waktu.

“Pertama Alhamdulillah, ini yang ditunggu-tunggu smua pemain pecinta sepak bola indonesia, apalagi kita sudah latihan dan yang pokoknya ditunggu-tunggu oleh semua insan sepak bola kita bisa kick off lagi, mudah-mudahan kita start dengan baik gak ada gangguan gangguan lagi liga berjalan baik dan normal lagi," kata Dedi Kusnandar.

Disinggung persiapan menghadapi kelanjutan Liga 1, Dado menilai secara pribadi sudah sangat siap. Bahkan kesiapan itu tak hanya ditunjukan Dado secara pribadi saja melainkan secara tim.

Dalam hal ini Dado menunjukan kesiapan timnya dengan cara respon teman-temannya dalam melahap semua program latihan dari Luis Milla. Ditambah lagi timnya sudah menyiapkan fisik dan mental dalam menybut laga pekan ke 12 Liga 1 2022/2023.

"Kesiapan pribadi seperti biasa kita menyiapkan latihan dan kita siap di dalam dan di luar, maksudnya kita siapkan mental taktik sudah disiapkan pelatih, kita tinggal berusaha menjalankan instruksi pelatih dengan baik,"

Baca Juga : Fitrul: Mungkin Ini Jalan Terbaik

"Insya Allah kita dengan persiapan yang sudah kita susun beberapa hari ke belakang ini mudah-mudahan di awal nanti kita dapat hasil yang baik," tutup Dedi Kusnandar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini