Ditanya Kualitas Persib, Alta Ballah: Tidak Ada yang Harus Ditakuti

Ditanya Kualitas Persib, Alta Ballah: Tidak Ada yang Harus Ditakuti Pelatih Persebaya Aji Santoso bersama Altalariq Ballah. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah milik Persebaya Surabaya, Alta Ballah, mengaku sudah mengantongi kekuatan tim Persib Bandung. Alta Ballah menilai, kekuatan Persib memang cukup mumpuni, sehingga perlu kerja keras dalam mengantisipasinya.

Alta Ballah menjelaskan, kekuatan permainan tim Persib saat ini didukung dengan kualitas pemain yang jempolan. Apalagi Persib juga memiliki kedalaman tim yang cukup baik, terlihat dari skuad yang diboyong untuk menghadapi putaran pertama musim ini.

Akan tetapi, eks pemain Persita Tangerang itu, tak gentar sedikitpun dalam menghadapi para pemain Persib. Pasalnya ia sudah memiliki cara untuk meredam semua pemain Persib ketika hendak melakukan serangan.

Baca Juga : Link Live Streaming Perempat Final Piala Dunia 2022 Kroasia vs Brasil Tayang Malam Ini

"Kalau pemain ya semua pemain ya bahaya, kalau dari kami tidak ada yang harus ditakuti karena semua sama, tinggal nanti bagaimana kita antisipasinya, jadi tidak ada masalah kita siap siap dengan pertandingan besok," ujar Alta kepada awak media pada Jumat, 9 Desember 2022.

Lebih lanjut pemain berusia 21 tahun itu menegaskan kesiapan timnya berada dalam level terbaik jelang menghadapi Maung Bandung. Bahkan teman-temannya juga memanfaatkan secara baik ketika diberikan jatah beristirahat oleh staf pelatih.

"Persiapan pemain kami sudah siap, apalagi kemarin sudah istirahat sudah dikasih libur sama coach, jadi overall buat pemain sudah siap untuk menghadapi persib di pertandingan besok," tutupnya.


Baca Juga : Persebaya Antisipasi Modifikasi Formasi Persib

Pertandingan Persib vs Persebaya yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu sore, 10 Desember 2022, menjanjikan pertarungan sengit di antara kedua tim. Laga Persib vs Persebaya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.

Apalagi dua klub yang memiliki sejarah panjang di sepak bola Indonesia tersebut, sama-sama tengah dalam motivasi tinggi setelah meraih kemenangan di laga sebelumnya.

Persib mengandaskan Persik Kediri dengan skor 3-0 di Stadion Manahan, sedangkan Persebaya menaklukkan Barito Putera lewat drama 5 gol dengan skor 3-2.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini