Sejumlah Hambatan Dihadapi Pelatih Persebaya Jelang Hadapi Persib

Sejumlah Hambatan Dihadapi Pelatih Persebaya Jelang Hadapi Persib Aksi Nick Kuipers saat Persib taklukan Persebaya di laga Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku tak bisa leluasa dalam mempersiapkan timnya jelang menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan 13 Liga 1 2022/2023.

Aji Santoso merasa ada banayk kendala yang membuatnya tak leluasa dalam mematangkan persiapan tim Persebaya.

Jadwal yang sangat padat, menjadi salah satu dari sekian hambatan yang dihadapi Aji Santoso dalam mempersiapkan timnya. Apalagi rentan waktu dari pertandingan kontra PS Barito Putera ke Persib Bandung sangatlah singkat.

Baca Juga : Ditanya Kualitas Persib, Alta Ballah: Tidak Ada yang Harus Ditakuti

Masa recovery kebugaran yang sangat singkat, membuat Aji hanya mampu memanfaatkan official training untuk memantapkan persiapan timnya.

Aji menambahkan Persebaya juga terganjal masalah perjalanan untuk menuju Semarang, dari tempat sebelumnya, Yogyakarta.

"Kami melakukan persiapan hari ini terakhir, mencoba melakukan latihan untuk tujuannya persiapan pertandingan besok karena setelah pertandingan melawan Barito kemarin, kami kemarin melakukan recovery training kemudian kami pindah dari jogja ke Semarang," kata Aji.


Baca Juga : Link Live Streaming Perempat Final Piala Dunia 2022 Kroasia vs Brasil Tayang Malam Ini

"Jadi kita baru bisa laithan di official training itu. di latihan nanti kita bagaimana memainkan Persebaya untuk mengnatisipasi Persib Bandung besok," ujar pria berusia 52 tahun itu dalam sesi jumpa pers, Jumat, 9 Desember 2022.

Disinggung soal dampak kemenangan Persebaya kontra Barito Putera, Aji mengaku cukup memberikan banyak keuntungan. Meski gawangnya sempat dibobol sebanyak dua kali di laga tersebut, Aji mengaku sudah melakukan evaluasi kepada anak asuhnya.

"Gak ada masalah, itu bagian dari taktik yang tidak perlu saya sebutkan disini," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini