Link Live Streaming Perempat Final Piala Dunia 2022 Kroasia vs Brasil Tayang Malam Ini

Link Live Streaming Perempat Final Piala Dunia 2022 Kroasia vs Brasil Tayang Malam Ini Logo Piala Dunia 2022 Qatar. (FIFA.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 Qatar pada Jumat malam ini, 9 Desember 2022, menyuguhkan duel antara Kroasia vs Brasil di Stadion Education City.

Laga perempat final Piala Dunia 2022 Kroasia vs Brasil akan disiarkan langsung SCTV dan Indosiar, dan streaming di platform Vidio.

Brasil yang harus kehilangan Gabriel Jesus akibat cedera lutut, bahkan jika Selecao melangkah ke final Piala Dunia 2022, diunggulkan maju ke semifinal.

Baca Juga : Persebaya Antisipasi Modifikasi Formasi Persib

Itu tak lepas dari penampilan impresif Selecao di babak 16 besar Piala Dunia 2022, dengan mengandaskan Korea Selatan 4-1. Brasil akan kembali mengandalkan Neymar dan penyerangan andalannya, Richarlison yang mencetak gol ke gawang Korsel.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisi kiri, ada winger lincah Vinicius Jr yang permainannya makin berkembang. Sementara di sisi kanan, Brasil mengandalkan Raphinha. Mereka jadi kuartet yang diandalkan Brasil ketika melakukan serangan ke pertahanan lawan.

Tetapi Kroasia, tentu memiliki kualitas yang di atas kertas lebih baik dibandingkan Korea Selatan. Kroasia datang ke Piala Dunia 2022 dengan status sebagai runner up Piala Dunia edisi sebelumnya.

Baca Juga : Ketika Prediksi Luis Milla Tidak Bisa Dianggap Sepele: Jitu dan Jadi Nyata!

Mereka tetap merupakan tim yang solid meski tak lagi memiliki Ivan Rakitic, dan cukup mengandalkan permainan kolektif dengan Luka Modric sebagai otak permainan.

Kualitas permainan yang dimiliki Kroasia, diprediksi akan membuat Brasil tidak akan bermain leluasa. Krosia diyakini bakal menyulitkan Brasil.

Kick-off laga Kroasia vs Brasil yang dipimpin wasit asal Inggris, Michael Oliver, akan dilaksanakan pada pukul 22.00 WIB. Link live streaming Kroasia vs Brasil, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini